Tuesday, September 8, 2015

Agen Bola - Afrika Selatan v Senegal

Agen Bola - Afrika Selatan v Senegal - Shakes Mashaba menolak untuk menekan tombol panik menjelang pertandingan Afrika Selatan melawan Senegal, kendati kalah melawan Mauritania di akhir pekan lalu.

"Agen Bola - Afrika Selatan v Senegal"
Agen Bola

Afrika Selatan tetap tanpa kemenangan dan bawah di Piala Afrika kualifikasi kolam mereka setelah mengejutkan kekalahan 3-1 Sabtu ke Grup M saingan Mauritania di Nouakchott.

Pria Mashaba hadapi Senegal, Kosta Rika dan Honduras dalam pertandingan persahabatan dan mengambil Angola di Piala Dunia kualifikasi play-off sebelum kembali fokus ke kampanye Khusus Transfer Pemain di 2016.

Agen Bola


Di tengah kritik keras dari bagian media Afrika Selatan, Mashaba mendesak negara untuk memelihara iman di sisi mereka.

"Ini adalah suatu keharusan-menang bagi kami, tetapi semua itu tidak hilang," jelasnya setelah kekalahan hari Sabtu.

"Kami memiliki empat pertandingan lagi, tapi kami hanya menempatkan lebih banyak tekanan pada diri kita sendiri. Kita harus merebut maksimal, yaitu 12 [poin]. Kami masih memiliki kesempatan baik [untuk lolos].

"Saya setuju bila Anda mengatakan itu mengecewakan. Kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak bermain cara orang akan diharapkan kita untuk bermain. Saya tidak akan menyalahkan anak-anak.

"Mereka membakar diri mereka keluar mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami kebobolan gol konyol karena saya pikir kelelahan mulai mengambil korban.

"Kami terkena cedera. Pembela kami terluka dan kami memiliki kartu merah."

Cedera Eric Mathoho (bahu), Rivaldo Coetzee (pergelangan kaki), Anele Ngcongca (gegar otak) dan Thamsanqa Gabuza (lutut) ditambahkan ke hari yang sulit bagi Afrika Selatan, tetapi, sebaliknya, awal yang kuat Aliou Cisse sebagai bos Senegal dilanjutkan dengan kemenangan atas Namibia.

Hasil itu membuat mereka puncak Grup K di babak kualifikasi, dengan Cisse setelah memenangkan semua lima pertandingan sejak pengangkatannya pada bulan Maret.

"Kami akan terus bekerja dengan kerendahan hati," tambah mantan Senegal internasional, yang bisa membuat perubahan untuk pertandingan Selasa di Orlando.

"Para pemain yang ada di bangku cadangan tidak hanya untuk berada di sana. Mereka harus siap untuk menggantikan rekan satu tim yang tidak siap untuk pertandingan ini.

"Aku baru saja tiba dengan tim ini dan saya bekerja untuk memiliki tim terbaik. Namun, tim tidak bisa hanya dikenakan, dibutuhkan waktu untuk bekerja untuk melunasi."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment