Tuesday, September 1, 2015

Agen Bola - Rooney Tidak Mengetahui Martial

Agen Bola - Rooney Tidak Mengetahui Martial - Morgan Schneiderlin telah mengungkapkan bahwa Wayne Rooney harus bertanya kepadanya siapa Anthony Martial ketika dikonfirmasikan bahwa pemain berusia 19 tahun mendekati kepindahan ke Manchester United.

"Agen Bola - Rooney Tidak Mengetahui Martial"
Agen Bola

Martial diberikan cuti oleh Perancis bos tim nasional Didier Deschamps pada Senin untuk terbang ke Inggris dan menyelesaikan kesepakatan dilaporkan bernilai hingga € 80 juta dengan United, dan diharapkan akan dikonfirmasi di Old Trafford sebelum penutupan jendela transfer Inggris di Selasa.

Kesepakatan itu telah mengejutkan banyak mengingat bahwa Martial telah memainkan kurang dari 50 Ligue 1 pertandingan untuk Monaco dan belum membuat penampilan senior untuk Perancis, dan Schneiderlin mengungkapkan bahwa Inggris kapten Rooney mendekatinya untuk mengetahui lebih lanjut tentang potensi mitra mogok barunya.

Agen Bola


"Sejujurnya, kemarin [Minggu] di pesawat, Wayne Rooney datang untuk berbicara dengan saya dan meminta saya yang Martial adalah, karena pers Inggris sudah mulai berbicara," kata Schneiderlin wartawan di markas latihan Prancis di Clairefontaine.

"Saya mengatakan kepadanya dia pemain besar dengan potensi besar, yang telah memainkan beberapa pertandingan yang baik dengan Monaco musim lalu dan awal ini.

"Saya mengatakan kepadanya ia teknis dan kuat. Sedikit seperti Therry Henry, bahkan jika itu pers yang membuat perbandingan itu."

Kesepakatan untuk mengambil Martial ke Amerika akan membuat dia remaja paling mahal dalam sejarah sepak bola, dan Schneiderlin tertarik untuk memastikan bahwa pemain berusia 19 tahun tidak merasa berat harga ketika ia tiba di Old Trafford.

"Ukuran biaya? Jika dia ingin saran saya, itu adalah untuk mengabaikannya," tambah mantan pemain Southampton. "Media akan berbicara banyak dan akan berharap dia mencetak banyak gol. Tapi dia harus ingat kualitas dan bermain seperti dia tahu bagaimana. Dia tidak bisa lumpuh oleh itu. Saya pikir semuanya akan berjalan dengan baik."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment