Friday, September 4, 2015

Agen Bola - Arsenal Seharusnya Menawar Benzema Seharga 75 Juta Pounds

Agen Bola - Arsenal Seharusnya Menawar Benzema Seharga 75 Juta Pounds - Mantan gelandang Arsenal Paul Merson mengatakan klub membohongi pendukungnya setelah kurangnya aktivitas di bursa transfer, menegaskan bahwa mereka seharusnya membuat tawaran besar untuk penyerang Real Madrid Karim Benzema.

"Agen Bola - Arsenal Seharusnya Menawar Benzema Seharga 75 Juta Pounds"
Agen Bola

Tim asuhan Arsene Wenger telah bersedia menunggu sampai saat-saat terakhir bursa transfer dengan keyakinan bahwa mereka bisa memikat internasional Prancis ke Emirates Stadium.

Namun The Gunners akhirnya gagal meyakinkan Benzema meninggalkan Real Madrid, banyak yang frustrasi Merson, yang percaya bahwa kurangnya ambisi yang ditunjukkan di pasar tidak dapat diterima.

Agen Bola


"Jika Anda seorang pemegang tiket musim Arsenal, Anda membayar atas dolar," kata Merson.

"Ini uang mereka. Ini fans 'uang. Ini bukan uang Arsene Wenger. Ini bukan uang klub. Ini fans' uang yang mereka sudah membayar untuk membeli pemain.

"Seluruh ide akan stadion besar ini yang memegang 60.000 orang adalah untuk mendatangkan pemain berkualitas. Saya tidak tahu [kenapa Arsenal tidak menghabiskan uang].

"Hanya menempatkan dalam upaya untuk Benzema £ 75.000.000 Jika Real Madrid berbalik dan berkata:..." Kami tidak menjual dia, "Anda tidak bisa membantah dengan yang Anda telah menempatkan dalam upaya dan jika mereka mengubahnya down atau anak tidak ingin datang, itulah cara ia pergi. Tapi menunjukkan sesuatu.

"Ini menipu para fans. Para fans berpikir 'apa yang kita datang untuk? Kami muncul setiap minggu, kami membayar harga tertinggi dan untuk apa? Top empat? Kita mungkin mendapatkan hari keluar di Wembley lagi di Piala FA. Wow wee. "

Dan Merson mengecam keyakinan bahwa Arsenal akan memperbaiki finish musim lalu dan menjadi penantang gelar.

"Ada pepatah dalam hidup: Terus melakukan hal-hal yang Anda lakukan dan Anda akan mendapatkan hasil yang sama," tambahnya.

"Bagaimana yang berbeda musim ini akan menjadi bagi Arsenal? Ini tim yang sama yang selesai 12 poin di belakang Chelsea tahun lalu. Mengapa, tahun ini, akan selesai tim di atas Chelsea?

"Saya dapat memberitahu Anda sekarang, akan ada fase musim ini ketika mereka akan luar biasa, menang tujuh pada berlari dan bermain sepak bola terbaik yang pernah Anda lihat. Tapi di akhir musim, dengan tim ini dan tidak ada pemain, saya akan benar-benar terkejut jika mereka memenangkan Liga Premier."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment