Friday, September 11, 2015

Agen Bola - Jangan Mempertanyakan Benteke

Agen Bola - Jangan Mempertanyakan Benteke - Legenda Liverpool Jamie Carragher telah mendukung pemain baru Christian Benteke untuk sukses di Anfield.

"Agen Bola - Jangan Mempertanyakan Benteke"
Agen Bola

Striker Belgia Benteke bergabung dengan Liverpool dari Aston Villa musim panas ini, namun sejauh ini terjaring hanya sekali dalam empat penampilan Liga Premier.

Carragher melihat ada alasan untuk mempertanyakan berusia 24 tahun, meskipun, dan percaya bahwa dia akhirnya akan datang baik setelah ia mendapat layanan yang dia butuhkan.

Agen Bola


"Dengan Liverpool, itu kapur dan keju dibandingkan dengan apa itu beberapa tahun yang lalu dalam hal jumlah gol yang dicetak ketika Luis Suarez, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling berada di sana, tapi dua dari para pemain telah pindah sekarang," kata Carragher.

"Christian Benteke adalah penandatanganan besar uang yang telah dibawa untuk mendapatkan tujuan tersebut dan, setelah empat pertandingan pertama, mereka tidak memberinya layanan.

"Saya tidak akan mempertanyakan Benteke, saya pikir dia telah melakukan cukup baik dalam kepemilikan dan dia punya melenceng dengan satu tujuan, tetapi pada saat ini kreativitas belum datang dari Liverpool dan mereka pasti tidak memberinya layanan cukup."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment