Sunday, September 20, 2015

Agen Bola - Pulis Siap Pindah dari Transfer Saga Berahino

Agen Bola - Pulis Siap Pindah dari Transfer Saga Berahino - Bos West Brom Tony Pulis menegaskan dia telah memaafkan Saido Berahino, yang golnya mengamankan kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada hari Sabtu.

"Agen Bola - Pulis Siap Pindah dari Transfer Saga Berahino"
Agen Bola

The Baggies striker sebelumnya telah mendorong untuk pindah pada bursa transfer tengah dilaporkan bunga dari Tottenham, bahkan akan sejauh untuk mengklaim ia tidak akan pernah bermain untuk klub lagi di bawah ketua saat Jeremy Perdamaian.

Tapi setelah pembicaraan yang jelas-the-air dengan Berahino dan sisanya dari tim awal pekan ini, Pulis yang tersisa di tidak ada keraguan tentang komitmen anak muda dan dihargai dengan striker bermunculan lima menit sebelum babak waktu untuk menangkis upaya rumah James Morrison.

Agen Bola


Dan karena telah membawa Berahino dari bangku cadangan pekan lalu di imbang dengan Southampton, mantan bos Stoke City menegaskan dia siap untuk melanjutkan menambahkan striker mungkin menyesali tindakannya.

"Jendela transfer adalah mimpi buruk absolut bagi kita dengan Saido dan sisi acara berlangsung," katanya kepada BBC Sport.

"Itu benar-benar sulit dan itu mempengaruhi semua orang di klub sepak bola dan Anda mencoba dan meredam turun tapi itu hanya sulit.

"Ketika Anda masih muda Anda membuat kesalahan dan di belakang dalam waktu beberapa tahun dia akan mengatakan dia tidak menangani situasi dengan baik tapi kita semua melakukannya.

"Kita semua membuat kesalahan dan anak telah disalibkan segala hal tapi longgar dan mungkin sampai batas tertentu dia layak untuk itu, tapi itu sudah pergi sekarang dan mudah-mudahan dalam waktu beberapa tahun dia akan melihat ke belakang dan dia akan mengatakan yang 'baik saya didn' t mengelolanya dengan baik '.

"Tapi dia pemain yang baik dan ia menunjukkan tanda-tanda hari dari hari ini. Sentuhan-Nya dan gerakannya adalah kelas dan dia pemangsa."

The 22-tahun itu bukan satu-satunya fokus pujian untuk Pulis, yang meninggalkan bulat-bulat puas pada kinerja timnya saat mereka memetik kemenangan pertama mereka di Villa Park selama empat tahun.

"Kami telah bermain baik hari ini," katanya. "Kami sudah pindah dengan bola cepat, kita punya punggung penuh dan mereka telah bekerja melalui blok yang berbeda. Minggu lalu saya tidak berpikir kita punya mereka lebih jauh dari kami kembali empat.

"Tapi mereka bergerak melalui ke lini tengah, mereka bekerja dengan lini tengah dan benar-benar pada waktu mereka dengan pemain depan juga sehingga mereka sudah bergerak naik turun lapangan jauh lebih baik hari ini untuk memberi kita lebih banyak pilihan dan lebih banyak kesempatan untuk lulus bola melalui lapangan, yang kami lakukan dengan baik. "

Serta menyerahkan hak membual kepada para pengunjung, hasilnya juga mengusir kenangan buruk fixture ini dari musim lalu, yang melihat Tim Sherwood mengklaim kemenangan pertamanya di Villa Park helm.

"Kami berbicara tentang hal itu sepanjang minggu dan disebutkan dua kekalahan tahun lalu dan pentingnya ini untuk para pendukung dan para pendukung yang brilian hari ini," kata Pulis.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment