Monday, September 7, 2015

Agen Bola - Wilmots Mengkritik Hazard

Agen Bola - Wilmots Mengkritik Hazard - Gol kemenangan telat dari Eden Hazard membawa Belgia mengalahkan Siprus tidak cukup untuk mendapat pujian dari pelatih Marc Wilmots, yang menjelaskan pemain Chelsea tersebut sebagai pemain terburuk malam itu.

"Agen Bola - Wilmots Mengkritik Hazard"
Agen Bola

Hazard membanting silang Dries Mertens 'akhir dalam pertandingan masam di Nicosia untuk semua tapi mengkonfirmasi tempat Belgia di Euro 2016, tapi Wilmots kurang dari terkesan dengan kinerja timnya bekerja.

Ini mengikuti panas di tumit Jose Mourinho memukul keluar pada mantan pemain Lille untuk tingkat penampilannya dalam The Blues membuka pertandingan Liga Premier.

Agen Bola


Dan Wilmots terlalu dikhususkan Hazard untuk kritik, mengatakan kepada wartawan: "Dia adalah malam terburuk.

"Saya berpikir tentang mengganti dia, tapi dalam 10 menit terakhir dia selalu kemampuan untuk melakukan itu. Pada Piala Dunia, ini adalah kasus.

"Saya jelas berharap lebih dari dia, tapi dia akan tumbuh sebagai musim berlangsung."

Wilmots memuji Mertens dan sesama pengganti Divock Origi untuk mengubah permainan dalam mendukung Belgia, tetapi kurang dari terkesan dengan tampilan keseluruhan, yang datang tiga hari setelah menang kandang 3-1 atas Bosnia-Herzegovina.

Dia mengatakan: "Kontribusi Origi dan Mertens di babak kedua itu penting, karena saya ingin kombinasi cepat Akibatnya, dalam setengah jam terakhir kami sering berbahaya..

"Secara kolektif, ini adalah salah satu penampilan terburuk kami saya tidak tahu mengapa.

"Mungkin karena kita masih di awal musim dan kami belum bisa bermain dengan kecepatan cukup tinggi. Orang-orang seperti Marouane Fellaini memiliki sedikit ritme di kaki."

Dia menambahkan: "Kami harus bermain dua pertandingan dalam 72 jam, yang jelas, terutama dalam panas ini.

"Selain itu, semua orang ingin menang melawan kami, dan ini juga berlaku untuk Siprus."

Belgia kini duduk kedua di Grup B, mengetahui kemenangan atas batu-bawah Andorra akan mengirim mereka ke Prancis.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment