Tuesday, September 22, 2015

Agen Bola - Crystal Palace v Charlton Athletic

Agen Bola - Crystal Palace v Charlton Athletic - Alan Pardew tidak mengharapkan penerimaan yang ramah dari pendukung tim tamu Charlton Athletic ketika Crystal Palace menjamu mantan klubnya dalam derby Piala Liga.

"Agen Bola - Crystal Palace v Charlton Athletic"
Agen Bola

Pelatih berusia 54 tahun melatih Charlton hanya di bawah dua tahun, dengan klub yang terdegradasi dari Liga Premier selama masa jabatannya.

Pardew, yang juga menghabiskan empat tahun di The Valley selama karirnya bermain, meninggalkan Charlton - secara resmi oleh persetujuan bersama - pada bulan November 2008 dan menegaskan dia pelabuhan tidak sakit-perasaan terhadap klub.

Agen Bola


"Ini bagian dari permainan, saya tidak punya apa-apa yang buruk untuk mengatakan tentang hal itu," katanya menjelang pertemuan putaran ketiga. "Itu tidak bekerja untuk saya di Charlton sayangnya, sama seperti aku mencoba.

"Oleh karena itu jika mereka memiliki firasat buruk tentang bahwa tidak ada yang bisa saya lakukan. Yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan menciptakan tim terbaik yang saya bisa dalam pekerjaan yang aku di sini di Istana.

"Saya hanya berpikir bahwa itu adalah permainan yang penting bagi kedua set fans. Ini adalah derby, itu adalah dua klub yang telah memiliki beberapa sejarah.

"Aku jelas bagian dari sejarah itu juga - sehingga akan ada banyak perasaan tentang permainan, tapi itu permainan saya melihat ke depan untuk."

Sementara Palace telah menikmati awal yang kuat untuk 2015-16, mereka datang ke pertandingan di belakang dua kerugian berturut-turut, ke Manchester City dan Tottenham masing-masing.

Charlton, sementara itu, telah memenangkan hanya dua dari delapan pertandingan Championship mereka, dan manajer Guy Luzon berharap untuk tanggapan segera setelah kalah 3-0 komprehensif untuk Blackburn Rovers terakhir kali.

"Kami perlu melanjutkan sikap dan bagaimana kami bermain di babak pertama [melawan Blackburn]," katanya kepada situs resmi klub.

"Itulah satu-satunya cara untuk sukses. Ini ada waktu untuk menangis atau menyerah. Kami memiliki kualitas dan memiliki pemain untuk membawa hasil di sini dan mereka akan melakukan itu."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment