Monday, September 14, 2015

Agen Bola - Bayern Sebaiknya Mengganti Guardiola

Agen Bola - Bayern Sebaiknya Mengganti Guardiola - Dietmar Hamann mengatakan dia akan memberi nilai 5 dari 10 untuk dua musim sebagai pelatih Bayern Munich dan percaya klub Bundesliga sebaiknya mencari pelatih lain.

"Agen Poker - Bayern Sebaiknya Mengganti Guardiola"
Agen Poker

Mantan bos Barcelona telah memenangkan Bundesliga dua kali dalam waktu itu tapi gagal di Eropa setelah tersingkir dari persaingan di semifinal di tahun berturut-turut setelah menang di bawah Jupp Heynckes.

Bayern juga terkejut di Piala DFB semifinal musim lalu sebagai Borussia Dortmund mengalahkan mereka melalui adu penalti dan Hamann tidak yakin pemerintahan Guardiola akan dikenang sebagai sukses.

Agen Bola


"Saya percaya klub tidak akan melakukan terlalu buruk jika mereka membawa pelatih lain," katanya. "Jika saya harus menilai dia dari satu sampai sepuluh aku akan memberinya lima, tepat di tengah.

"Di liga mereka sudah besar tapi dalam cangkir mereka dipukuli oleh Dortmund, yang memiliki 10 orang. Dan di Liga Champions mereka telah gagal dua kali.

"Saya tidak tahu apakah Louis van Gaal atau Jupp Heynckes masih akan berada di kantor dengan hasil seperti itu. Anda bisa kalah melawan Real Madrid atau Barcelona tapi kenaifan mereka sangat menjengkelkan.

"Tahun ini Guardiola harus jujur. Jika dia ingin dikenang sebagai sukses ia harus memenangkan Liga Champions."

Ada laporan bahwa Jurgen Klopp - yang meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim lalu setelah mantra sukses - bisa menggantikan Guardiola musim panas mendatang.

Ini bisa mengirim gelombang kejutan melalui sepak bola Jerman yang diberikan kesetiaan berusia 48 tahun untuk rival bebuyutan Bayern, tetapi Hamann percaya bahwa dia bisa berakhir di Liga Premier.

"Diskusi ini telah berlangsung untuk waktu yang lama dan di Liverpool, tekanan meningkat lagi.

"Pertanyaannya adalah apakah Jurgen Klopp akan bergabung dengan Liverpool selama musim. Apakah mereka bertanya kepadanya sebelum musim, saya akan menjadi 99 persen yakin bahwa dia pergi ke sana.

"Banyak orang mengatakan dia akan muncul di Munich pada 1 Juli, tapi saya tidak tahu di mana ia akan cocok di. Saya pikir di Liverpool dia akan cocok dengan sempurna."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment