Saturday, September 5, 2015

Agen Bola - Rooney Bisa Menjadi Legenda Inggris

Agen Bola - Rooney Bisa Menjadi Legenda Inggris - Wayne Rooney percaya dia dapat menjadi legenda Inggris seperti Sir Bobby Charlton tetapi tahu harus memenangkan Piala Dunia untuk membuat hal tersebut terjadi.

"Agen Bola - Rooney Bisa Menjadi Legenda Inggris"
Agen Bola

Pemain berusia 29 tahun akan melampaui jarak 49 gol Charlton untuk The Three Lions jika ia berhasil mencetak dua gol melawan San Marino pada hari Sabtu dan inci sisi Roy Hodgson dekat untuk mengamankan tempat mereka di Euro 2016.

Setelah meledak ke adegan di Euro 2004 dengan empat gol, penampilan Rooney di turnamen besar telah kemudian gagal memenuhi harapan.

Agen Bola


Namun, bintang Manchester United belum menyerah harapan terkemuka Inggris untuk kemuliaan di Rusia pada 2018 dan dibandingkan situasinya dengan yang Argentina Lionel Messi dan rekan senegaranya legendaris Diego Maradona.

Rooney mengatakan: "Sampai beberapa tahun yang lalu, orang-orang mengatakan Messi tidak Maradona karena dia tidak memenangkan Piala Dunia. Dalam pikiran saya, Messi adalah pemain yang lebih baik dari Maradona. Tapi itulah cara sepak bola adalah.

"Ini tentang piala Anda menang. Sebagai sebuah tim, itulah bagaimana Anda dihakimi. Sir Bobby melakukan itu. Mudah-mudahan masih ada waktu bagi saya untuk menjadi sukses seperti itu."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment