Monday, September 21, 2015

Agen Bola - Bartra Yakin Banyak Kesempatan Barcelona

Agen Bola - Bartra Yakin Banyak Kesempatan Barcelona - Bek Barcelona Marc Bartra yakin dia akan memiliki kesempatan di tim pertama setelah membuat awal mengesankan musim ini dengan sebuah gol.

"Agen Bola - Bartra Yakin Banyak Kesempatan Barcelona"
Agen Bola

Bartra membuka skor dalam kemenangan hari Minggu 4-1 atas Levante di Camp Nou dan memiliki iman bahwa pelatih Luis Enrique akan memberinya kesempatan yang adil untuk mendorong klaimnya.

"Jika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan kesempatan," kata pemain berusia 24 tahun situs resmi Barcelona.

Agen Bola


"Saya hanya berpikir tentang pelatihan, meningkatkan dan memberi tim semua yang saya miliki."

Pada tujuan seniornya kelima dalam warna Barca, Bartra menambahkan: "Apa yang saya suka adalah untuk mencuri bola dan melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan pertahanan, tetapi jika aku mencetak gol jelas itu juga baik Yang paling penting adalah untuk membantu tim..

"Leo [Messi] menempatkan bola tepat di dada saya. Passes seperti itu membuatnya lebih mudah.

"Scoring ketika tim membutuhkan Anda, itu adalah yang terbaik."

Dengan Barcelona 3-0 dengan baik setelah jam, Luis Enrique menyerahkan debut tim pertama untuk Gerard Gambau sebagai pengganti Sergio Busquets.

Gelandang, yang telah dipotong giginya dengan Barcelona B sejak bergabung dari Girona Agustus lalu, sangat senang untuk membuat nya busur Camp Nou dan mengutip Spanyol Busquets internasional sebagai pengaruh besar.

"Camp Nou adalah mengesankan. Saya berada di bangku cadangan melawan Malaga dan saya sangat senang dengan debut saya di La Liga," kata Gambau situs klub.

"Tampaknya tidak mungkin bahwa dalam satu tahun saya sudah memulai debutnya dengan tim pertama. Yang paling penting, Anda harus mengambil dalam dan menjaga kaki Anda di tanah.

"Sergi Busquets adalah referensi bagi saya. Setiap kali saya di bangku cadangan atau di rumah aku melihatnya jadi saya tahu apa yang harus dilakukan ketika saya di luar sana.

"Di babak pertama Levante kembali di pertahanan, tapi di babak kedua kami mampu menempatkan permainan jauh. Tim ini telah menunjukkan bahwa, meskipun cedera, ia tahu cara bermain.

"Saya tidak memiliki tujuan apapun, hanya tetap bekerja keras. Tempat saya adalah dengan [Barca B] dan saya hanya ingin memanfaatkan peluang saya di tim utama."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment