Thursday, September 24, 2015

Agen Bola - McClaren Mendukung Mitrovic

Agen Bola - McClaren Mendukung Mitrovic - Aleksandar Mitrovic akan kembali ke skuad Newcastle United di Liga Inggris melawan Chelsea, manajer Steve McClaren telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - McClaren Mendukung Mitrovic"
Agen Bola

Striker 21 tahun telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Newcastle karena pemecatannya untuk tantangan ruam pada Arsenal Francis Coquelin.

Arsenal menang 1-0 bahwa permainan - yang pertama dari empat kekalahan beruntun untuk Newcastle - dan McClaren akan membawa Mitrovic langsung kembali ke skuadnya dalam harapan mengakhiri kekalahan beruntun mereka di kandang lawan Chelsea.

Agen Bola


McClaren berharap beberapa minggu tambahan untuk menyesuaikan diri ke Inggris akan melihat ke depan mantan Anderlecht Mitrovic membuat lebih dari dampak positif di lapangan.

"Ada banyak kritik dari pemain yang datang tapi ini adalah Liga Premier, dan mereka memiliki waktu untuk menyesuaikan. Butuh waktu," kata manajer.

"Mitro akan datang kembali pada hari Sabtu."

Sementara kualitas Mitrovic bertarung sejauh membiarkan dia turun sejak kepindahannya dari Anderlecht, McClaren harga petenis Serbia sebagai pemenang - kualitas penting untuk mantan bos Inggris.

"Dia [Mitrovic] telah menunjukkan semangat yang cukup, melawan dan kemauan untuk menang. Mungkin terlalu!" dia menambahkan.

"Dia menunjukkan bahwa dia dan menunjukkan bahwa dalam pelatihan. Kami mengharapkan hal-hal yang tinggi dia."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment