Sunday, September 6, 2015

Agen Bola - Deschamps Mengincar Kemenangan Beruntun

Agen Bola - Deschamps Mengincar Kemenangan Beruntun - Didier Deschamps berharap kemenangan atas Portugal akan menjadi awal yang baik untuk Piala Eropa 2016 saat mereka mempersiapkan diri menghadapi Serbia dalam pertandingan persahabatan yang lain, Senin.

"Agen Bola - Deschamps Mengincar Kemenangan Beruntun"
Agen Bola

Tuan rumah Prancis memastikan kemenangan di Lisbon 1-0 pada Jumat berkat menit ke-85 tendangan bebas Mathieu Valbuena, dan mereka menyambut Serbia ke Bordeaux pada hari Senin.

Tim asuhan Deschamps secara beruntun kalah dalam persahabatan melawan Albania dan Belgia pada bulan Juni, namun kapten pemenang Piala Dunia 1998 percaya mereka sekarang kembali ke jalur.

Agen Bola


"Kemenangan selalu obat terbaik untuk kerugian, tapi saya tidak pernah khawatir tentang kekalahan ke Albania dan Belgia," kata Deschamps.

"Saya puas. Di luar itu, ada pola pikir dan kami harus kembali soliditas pertahanan kami.

"Untuk menyerang, kita harus mempertahankan dengan baik dan menemukan keseimbangan yang tepat. Anda tidak bisa memiliki segalanya, tapi kami menunjukkan kita mampu melawan Portugal dan kita harus melakukan hal yang sama di setiap pertandingan sekarang."

Satu negatif untuk Perancis dari perjalanan ke Lisbon adalah cedera lutut serius dijemput oleh bintang Lyon Nabil Fekir, yang diperkirakan akan absen setidaknya selama enam bulan.

Deschamps yang tersisa untuk menyesali kemunduran bagi berusia 22 tahun, tapi dia juga menemukan waktu untuk memuji kontribusi Paul Pogba.

"Ini adalah kesedihan besar untuk Nabil, klubnya dan untuk kita. Butuh waktu untuk kembali," tambahnya.

"Kami melihat beberapa hal yang benar-benar baik dari Paul Pogba. Dia boros kadang-kadang tapi ia bermain tepat pada sumbu segitiga dan terkait baik dengan Yohan [Cabaye] dan Blaise Matuidi.

"Kami menciptakan empat peluang yang jelas, dan Pogba adalah pencipta. Sayangnya kami tidak bisa melihat Nabil [Fekir] dan Karim [Benzema] lama bersama-sama.

"Antoine Griezmann tidak punya lama untuk menghangatkan, tapi kami melihat beberapa hal menarik ketika ia datang, tapi kita bisa berbuat lebih baik."

Serbia, yang tidak mampu lolos ke Euro 2016, dijamin kemenangan pertama mereka di Grup I dengan kemenangan kandang 2-0 atas Armenia pada hari Jumat, dengan manajer Radovan Curcic mencari untuk mengembangkan skuad mudanya menjelang kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Tim ini menunjukkan keinginan untuk bermain ke depan dengan kecepatan dan penetrasi," katanya.

"Tentu saja ini tidak semua tim dapat menawarkan, tetapi di depan kita adalah waktu untuk membuat tim baru dan hasil yang lebih baik."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment