Wednesday, September 16, 2015

Agen Bola - Shaw Tinggal di Rumah Sakit Eindhoven

Agen Bola - Shaw Tinggal di Rumah Sakit Eindhoven - Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Luke Shaw akan tinggal di rumah sakit di Eindhoven untuk memulai pemulihan setelah menjalani operasi pada kaki yang patah.

"Agen Bola - Shaw Tinggal di Rumah Sakit Eindhoven"
Agen Bola

Bek United ditandu keluar di babak pertama kalah 2-1 pada laga Liga Champions untuk PSV Selasa menyusul tantangan dari Hector Moreno.

Ia kemudian menegaskan bahwa Shaw menderita patah tulang kaki ganda dan mantan pemain Southampton menjalani operasi nanti setelah dibawa ke rumah sakit.

Agen Bola


Inggris telah sejak merilis update pada kondisi berusia 20 tahun dan membayar upeti kepada perawatan ia menerima di Belanda.

"Luke Shaw menjalani operasi pada cedera pada Selasa malam dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awal," kata sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub, Rabu.

"Manchester United berterima kasih atas perawatan yang sangat baik dia menerima dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan.

"Pembaruan lanjut akan diberikan pada waktunya."

Moreno meminta maaf atas tantangan setelah pertandingan, bersikeras kontak malang dengan kaki Shaw sepenuhnya disengaja.

PSV pulih dari tujuan Memphis Depay pada kembali ke Philips Stadion untuk mengamankan kemenangan 2-1 berkat header dari Moreno dan Luciano Narsingh.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment