Thursday, September 3, 2015

Agen Bola - Hernandez Berterima Kasih pada Ferguson

Agen Bola - Hernandez Berterima Kasih pada Ferguson - Mantan penyerang Manchester United Javier Hernandez berterima kasih kepada mantan manajer Old Trafford Sir Alex Ferguson setelah mengamankan kepindahan ke Bayer Leverkusen.

"Agen Bola - Hernandez Berterima Kasih pada Ferguson"
Agen Bola

Pemain internasional Meksiko membuat kepindahan ke Bundesliga pada hari Senin, untuk mengakhiri tugas lima tahun pada buku di Inggris, di mana ia memenangkan dua mahkota Liga Premier - keduanya di bawah Ferguson.

Dan Hernandez, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid, turun ke Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Agen Bola


"Saya ingin berterima kasih Sir Alex Ferguson dan [chief scout] Jim Lawlor, staf klub, semua pemain saya bermain dengan," tulisnya.

"Tapi khusus saya ingin berterima kasih kepada semua fans Manchester United di Inggris dan di seluruh dunia untuk dukungan yang luar biasa aku sudah ini 4 tahun dan semua keinginan terbaik yang mereka miliki untuk saya dalam bab baru saya !! #MUFC #GGMU # 2premierleagues # 19 & 20 # 60goals # 85starts #thankyou. "

Hernandez, yang mencetak 59 gol dalam 157 penampilan Inggris, menandatangani kontrak tiga tahun dengan Leverkusen setelah kesepakatan senilai £ 7.3 juta dilaporkan disepakati.

Posted by DMDBet.com


No comments:

Post a Comment