Sunday, November 15, 2015

Agen Bola - Bayern Tidak Memerlukan Taipan Minyak

Agen Bola - Bayern Tidak Memerlukan Taipan Minyak - Mantan bintang Bayern Munich Paul Breitner telah menegaskan juara Bundesliga dalam kondisi finansial yang baik dan tidak memerlukan bantuan sheikh atau taipan minyak untuk bersaing di tingkat tertinggi.

"Agen Bola - Bayern Tidak Memerlukan Taipan Minyak"
Agen Bola

Klub seperti Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Monaco telah menjadi pemain besar dalam beberapa tahun terakhir setelah investasi besar dari pengusaha miliarder, namun Breitner telah membuat jelas Bayern sudah memiliki banyak sumber daya keuangan tanpa investor eksternal.

"Bayern adalah mandiri," Breitner kepada AZ. "Kami independen dan kami adalah satu-satunya klub besar di dunia yang tidak memiliki utang dan berada dalam situasi keuangan yang aman.

Agen Bola


"Kami memiliki rasio ekuitas yang tinggi dan banyak sumber daya keuangan. Bayern telah membuat uang selama 25 tahun sekarang, bahkan ketika kita telah membuat investasi besar.

"Stadion kami, Allianz Arena, telah dilunasi seluruhnya dan dimiliki oleh klub. Kami berada dalam situasi ekonomi yang indah.

"Bayern tidak perlu syekh atau taipan minyak. Itulah salah satu perbedaan utama dengan tim lain."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment