Monday, November 9, 2015

Agen Bola - Evra Berharap Kebangkitan Juve Berlanjut

Agen Bola - Evra Berharap Kebangkitan Juve Berlanjut - Patrice Evra yakin Juventus akan segera kembali ke penampilan terbaik menyusul kemenangan 3-1 atas Empoli, Minggu.

"Agen Bola - Evra Berharap Kebangkitan Juve Berlanjut"
Agen Bola

Juara bertahan Serie A jatuh 1-0 belakang di menit ke-19 pertandingan di Stadion Carlo Castellani, tetapi gol dari Mario Mandzukic, Evra dan Paulo Dybala berbalik hal-hal sekitar untuk pengunjung.

Juve, yang kini telah mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan, secara perlahan bekerja dengan cara mereka sampai meja dan Evra senang dengan kemajuan tim.

Agen Bola


"Mari kita tidak terlihat di meja, yang penting adalah bekerja keras untuk satu sama lain dan melakukan keadilan jersey. Jika kita terus melakukan itu maka kita akan segera mulai melihat Juve yang sesungguhnya," kata orang Prancis.

"Kami harus menang dan menghasilkan kinerja profesional dan sekarang kami harus memastikan kami terus dalam vena yang sama dan dengan semangat yang baik yang sama dalam permainan yang akan datang.

"Mendapatkan kembali ke atas meja dan menutup kesenjangan pada saingan kami adalah semua tentang berfokus pada setiap pertandingan karena dilengkapi.

"Pertandingan berikutnya kami melawan Milan [pada 21 November] akan menunjukkan jika kita benar-benar kembali ke bentuk."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment