Wednesday, November 11, 2015

Agen Bola - Kembalinya Rodriguez Meningkatkan Moral Kolombia

Agen Bola - Kembalinya Rodriguez Meningkatkan Moral Kolombia - Jose Pekerman akan berharap kembalinya bintang James Rodriguez bisa membawa Kolombia kembali ke jalur kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL melawan Cili.

"Agen Bola - Kembalinya Rodriguez Meningkatkan Moral Kolombia"
Agen Bola

Setelah membuka kemenangan atas Peru bulan lalu, Kolombia tergelincir ke mengecewakan kekalahan 3-0 untuk Uruguay terakhir kali keluar - sebuah permainan yang juga melihat Juan Cuadrado dikirim.

James merindukan kedua dari mereka kualifikasi karena cedera paha tetapi kembali untuk back-to-back perlengkapan bulan ini, dimulai di Santiago, Kamis sebelum mereka menjadi tuan rumah mengulangi mereka Copa America perempat final melawan Argentina.

Agen Bola


Real Madrid playmaker membuat kembali dalam pertandingan klubnya di Sevilla pada hari Minggu, datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua mereka dalam kekalahan 3-2.

Tapi sementara Pekerman didorong oleh James 'comeback, ia akan tanpa striker Radamel Falcao, yang absen karena masalah otot.

Pelatih memiliki enam debutan di pembuangan - termasuk Felipe Pardo sebagai pengganti Falcao - untuk bentrokan dengan Chile, karena mereka melihat untuk menempatkan kerugian mereka ke Uruguay di belakang mereka.

"Kami akan menghadapi Chile dengan kekuatan dan tekad," kata gelandang Kolombia Fredy Guarin. "[Kami akan] menjadi agresif, kuat mental dan mencoba untuk menekan pada setiap saat dari permainan.

"Ini akan menjadi penting bagi kita untuk memiliki [kepemilikan] bola dan difokuskan ketika peluang datang."

Pemenang Copa America Chili kepala ke bentrokan Kamis pada lari dari 10 pertandingan tanpa kekalahan.

Tim Jorge Sampaoli ini telah dipukuli Brasil dan Peru dalam dua kualifikasi mereka sampai saat ini, dengan Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas berbagi enam gol mereka sama-sama.

Dan Pekerman sangat menyadari tantangan menunggu timnya pekan ini.

"Chile adalah manfaat dari sebuah tim yang memiliki formasi yang sama selama lebih dari tujuh tahun," tambahnya.

"Kedua tim dan individu telah tumbuh. Mereka adalah salah satu tim elit dengan pemain hebat."

Chie dan Kolombia terakhir bertemu di kualifikasi Piala Dunia pada bulan Oktober tahun 2013, ketika tim Pekerman datang dari 3-0 dengan hanya 21 menit tersisa untuk merebut hasil imbang 3-3 di Barranquilla.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment