Tuesday, November 10, 2015

Agen Bola - Michu Meninggalkan Swansea

Agen Bola - Michu Meninggalkan Swansea - Swansea City telah berpisah dengan penyerang Michu dalam upaya untuk membantu penyerang Spanyol menemukan klub baru, setelah gagal masuk tim utama di musim ini.

"Agen Bola - Michu Meninggalkan Swansea"
Agen Bola

Michu yang absen dari skuad Garry Monk untuk saat musim Liga Premier, yang telah dipinjamkan ke Napoli musim lalu, dan telah diizinkan untuk meninggalkan untuk membantu mengamankan klub baru di bursa transfer Januari.

"Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan keuangan selama sisa kontrak pemain berusia 29 tahun itu, yang berlangsung sampai akhir musim ini," demikian pernyataan Swansea.

Agen Bola


"Perjanjian ini akan memungkinkan Michu menjadi agen bebas dan membantu dia untuk menemukan klub baru langsung untuk memulai karirnya bermain lagi pada bulan Januari."

Michu tiba di Wales dari Rayo Vallecano pada 2012 dan mencetak 22 gol di musim pertamanya, termasuk salah satu dalam keberhasilan final Piala Liga melawan Bradford City.

Gol segera kering untuk satu topi internasional Spanyol, bagaimanapun, dan mantra pinjaman di Serie A gagal menginspirasi kembali ke bentuk saat ia hanya tampil lima kali di waktu didera cedera di Naples.

Monk dikonfirmasi sebelum musim bahwa karir Michu dengan klub itu semua tapi berakhir, menyatakan skuadnya telah "pindah" tanpa striker.

Berbicara pada bulan Agustus, Monk mengatakan: "Ini adalah musim lalu keputusannya untuk mencoba sesuatu yang baru itu tidak berhasil keluar sebagai ia ingin..

"Tapi sekarang kita adalah hewan yang berbeda dan dia tidak cocok dalam rencana kami."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment