Thursday, November 12, 2015

Agen Bola - Chiellini Tidak Melihat Pirlo ke Inter

Agen Bola - Chiellini Tidak Melihat Pirlo ke Inter - Pemain Juventus Giorgio Chiellini tidak mengantisipasi Andrea Pirlo kembali ke Serie A bersama Inter tapi karir gelandang internasional belum mendekati akhir.

"Agen Bola - Chiellini Tidak Melihat Pirlo ke Inter"
Agen Bola

Pemain 36 tahun yang absen dari skuad Antonio Conte untuk persahabatan bulan ini dengan Belgia dan Rumania karena kurangnya tindakan pertandingan, setelah tidak tampil untuk New York City sejak 25 Oktober.

Dengan kampanye MLS maiden Pirlo atas dan masa depan internasional tampaknya ragu, rumor telah muncul tentang mantra potensial di Inter menjelang Euro 2016 bulan Juni.

Agen Bola


Tapi Chiellini, mantan rekan setimnya Juventus, kepada Rai Sport: "Saya benar-benar tidak bisa melihat Andrea di Inter.

"Saya percaya bahwa Pirlo akan kembali ke Nazionale akhirnya meskipun, seperti dengan orang lain, kita akan harus terbiasa dengannya meninggalkan cepat atau lambat.

"Tentu saja saya berpikir sama seperti [Juve manajer umum Giuseppe] Marotta: Saya tidak melihat Andrea di Inter."

Italia lolos ke Euro 2016 puncak klasemen Grup H tanpa kekalahan di 10 pertandingan, dengan arah baru mereka di bawah Conte muncul untuk pertanda baik menjelang turnamen pertamanya di tingkat internasional.

Dan, pergi ke Jumat persahabatan melawan top dunia peringkat sisi di Brussels, Chiellini menambahkan: "Tim ini telah memiliki pertumbuhan yang stabil dan itu penting untuk mencapai kualifikasi tanpa terlalu banyak kesulitan.

"Kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik, kami bereksperimen dengan solusi baru dan kami merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Di Belgia itu akan menjadi ujian penting bagi kita. Serta tantangan di musim semi melawan Spanyol dan Jerman. Setelah tiga game-game ini kita akan memahami di mana kekuatan kami berbohong. Tapi saya yakin Italia akan menjadi salah satu sisi utama [at Euro]."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment