Thursday, November 19, 2015

Agen Bola - James Rodriguez Menolak Anggapan Tidak Fit

Agen Bola - James Rodriguez Menolak Anggapan Tidak Fit - Gelandang Real Madrid James Rodriguez telah menolak anggapan bahwa dia tidak sepenuhnya fit menjelang pertemuan melawan Barcelona akhir minggu ini.

"Agen Bola - James Rodriguez Menolak Anggapan Tidak Fit"
Agen Bola

Pemain berusia 24 tahun telah tampil hanya tiga kali di semua kompetisi untuk Madrid sejauh istilah ini karena cedera otot.

Dia membuat comeback dalam kekalahan 3-2 di tangan Sevilla sebelum jeda internasional, tapi hanya bermain 27 menit karena ada keraguan atas kebugaran.

Agen Bola


Namun demikian, James menyelesaikan kedua kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia Chili dan Argentina bulan ini dan telah menekankan bahwa dia siap untuk Clasico.

"Aku baik-baik. Saya berlatih dengan baik di Madrid sebelum saya bergabung dengan tim nasional dan bahkan kemudian saya bisa bermain penuh 90 menit," gelandang menyerang seperti dikutip oleh AS.

"Aku mulai dan selesai seluruh pertandingan melawan Chile dan Argentina.

"Mereka yang mengatakan saya tidak cocok bisa terus berbicara; aku baik-baik saja."

James hanya bermain penuh untuk Madrid di 2015-16 sejauh ini adalah saat menang 5-0 atas Betis pada 29 Agustus, di mana ia mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment