Friday, November 20, 2015

Agen Bola - Rooney Menambah Kekhawatiran Van Gaal

Agen Bola - Rooney Menambah Kekhawatiran Van Gaal - Kapten Manchester United Wayne Rooney akan melewatkan perjalanan timnya ke Watford karena sakit.

"Agen Bola - Rooney Menambah Kekhawatiran Van Gaal"
Agen Bola

Rooney bermain dan mencetak gol dalam kemenangan Inggris 2-0 atas Prancis pada Selasa malam tapi ia ditambahkan ke daftar besar absen bahwa manajer Louis van Gaal harus bersaing dengan saat ia mencoba untuk dalang kemenangan di Vicarage Road.

Gelandang Michael Carrick dan meneruskan Anthony Martial menderita pergelangan kaki dan kaki cedera masing-saat bermain untuk Inggris dan Perancis selama seminggu terakhir.

Agen Bola


Van Gaal berharap bahwa Rooney dan Martial dapat kembali untuk pertandingan Liga Champions Rabu dengan PSV.

Marouane Fellaini juga tetap di sela-sela bersama Antonio Valencia, yang diatur untuk mantra diperpanjang jauh dari tindakan setelah menjalani operasi kaki.

Van Gaal mengatakan : "Hal ini tidak begitu berat seperti semua orang telah menulis tetapi mereka tidak bisa bermain melawan Watford.

"Mungkin PSV untuk Martial. Ini bukan tertentu dan saya pikir Rooney juga mungkin memainkan kemudian karena penyakit bukanlah sesuatu berhari-hari."

Tidak adanya Rooney dan Martial akan muncul untuk memberikan kesempatan bagi James Wilson untuk mengisi kekosongan dalam serangan United, tapi Van Gaal menyatakan bahwa anak itu tidak akan bermain 90 menit karena kurangnya pertandingan ketajaman.

"Wilson bisa bermain, tapi dia tidak bisa memainkan seluruh pertandingan karena ia tidak memiliki ritme permainan," katanya.

Manajer Inggris Roy Hodgson menyuarakan kekhawatiran bahwa Carrick telah merusak ligamen pergelangan kaki selama kekalahan ramah Jumat lalu ke Spanyol tapi Van Gaal tidak mengharapkan pemain untuk keluar untuk jangka waktu yang signifikan.

"Dia akan bermain jauh lebih cepat daripada orang telah menulis," katanya dalam konferensi pers.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment