Sunday, November 1, 2015

Agen Bola - Watford Mengalahkan 10 Pemain West Ham

Agen Bola - Watford Mengalahkan 10 Pemain West Ham - Watford mengklaim kemenangan 2-0 atas 10 pemain West ham di Vicarage Road pada Sabtu.

"Agen Bola - Watford Mengalahkan 10 Pemain West Ham"
Agen Bola

Dimitri Payet diproduksi upaya pertama pada target lima menit memasuki pertandingan setelah beberapa passing yang baik dengan Hammers menempatkan Prancis dalam ruang, namun usahanya dari jarak 25 yard keluar lurus di Heurelho Gomes, yang diselenggarakan pada aman.

Hornets, meskipun, datang saat jauh lebih dekat kemudian ketika Odion Ighalo memungut bola lepas di dalam kotak dan menembakkan usahanya terakhir Adrian hanya untuk melihatnya menampar ke Andy Carroll di telepon, yang tampak seperti dia mungkin telah menggunakan tangannya untuk menjaga itu.

Agen Bola


Victor Moses kemudian ditolak kesempatan untuk membuka skor untuk The Hammers ketika ia mengalahkan petenis Nathan Ake dan menyeret usahanya di muka gawang.

Host akhirnya mendapat terobosan ketika Carroll mendapat direbut oleh Ake di daerah sendiri dan loanee Chelsea memainkan bola yang baik melalui untuk Ighalo, yang memaksa Cresswell untuk memasukkannya ke dalam gawangnya sendiri.

Setelah istirahat, dan Hornets menemukan diri mereka dua gol ke baik ketika Ikechi Anya menemukan beberapa ruang bawah kiri dan memainkan lintas yang sangat baik untuk Ighalo, yang menghancurkan rumah ke pojok atas.

Sisi Quique Sanchez Flores mendominasi untuk sebagian besar babak kedua dan bisa memiliki ketiga ketika beberapa interaksi yang baik ditemukan Ake di tepi area penalti namun gelandang dipecat usahanya melebar dari sasaran.

Sebagai babak kedua berlalu, tuan rumah menyiapkan untuk bermain di serangan balik tetapi hampir membuat untuk membayar beberapa bermain ceroboh di belakang ketika backpass buruk oleh Craig Cathcart diperbolehkan Enner Valencia di pada tujuan tetapi Ekuador memilih untuk menembak bukannya pembulatan Gomes dan menghancurkan upaya melawan pos.

Peluang West Ham mendapatkan kembali ke dalam permainan mengambil pukulan besar ketika James Collins diusir karena menjegal dari belakang pada Ighalo lima menit dari waktu dan Watford bertahan untuk kemenangan layak.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment