Tuesday, November 3, 2015

Agen Bola - Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal

Agen Bola - Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal - Kiper pinjaman dari Roma Wojciech Szczesny mengatakan dia berharap kembali ke Arsenal di masa depan, mengatakan klub tersebut seperti keluarga baginya.

"Agen Bola - Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal"
Agen Bola

Szczesny jatuh dari nikmat dengan manajer Arsene Wenger pada paruh kedua musim lalu dan tidak membuat penampilan liga untuk The Gunners menyusul kekalahan merusak mereka untuk Southampton pada Hari Tahun Baru, digantikan oleh David Ospina.

Setelah kedatangan Petr Cech di musim-off, Wenger memilih untuk mengirim Kutub keluar dipinjamkan ke Stadion Olimpico dan Szczesny mengakui ia tidak akan menolak potensi kembali ke London.

Agen Bola


"Sembilan bulan adalah waktu yang lama dalam sepak bola dan apa pun bisa terjadi, tapi Arsenal adalah seperti keluarga bagi saya dan saya harus mengakui bahwa jika The Gunners yang menelepon saya kembali, saya akan mengatakan ya," katanya.

"Jika tahun lalu, seseorang telah mengatakan kepada saya saya akan bermain untuk Roma, saya akan berpikir mustahil.

"Aku bisa melihat diriku di Arsenal untuk semua hidup saya, dan saya tidak menyembunyikan fakta bahwa masih mimpi saya. Saya berutang banyak kepada orang-orang di sana dan jika mereka memberi saya kesempatan, saya akan bermain untuk mereka."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment