Monday, November 23, 2015

Agen Bola - Liverpool Mulai Percaya Metode Klopp

Agen Bola - Liverpool Mulai Percaya Metode Klopp - Bek Liverpool Dejan Lovren mengatakan rekan satu timnya mulai percaya metode Jurgen Klopp setelah mereka mengalahkan Manchester City 4-1, Sabtu.

"Agen Bola - Liverpool Mulai Percaya Metode Klopp"
Agen Bola

Lovren adalah bagian dari sisi yang disampaikan kinerja terbaik dari Klopp Anfield pemerintahan sampai saat ini di Manchester - pengunjung tiga gol depan setelah hanya 32 menit di Stadion Etihad.

Setelah Sergio Aguero memberi tuan rumah harapan, Martin Skrtel capped kemenangan dominan dengan keempat akhir sebagai Lovren yang tersisa untuk mencerminkan pada layar moral-meningkatkan.

Agen Bola


"Itu rencana taktis yang sempurna dari bapak," kata pemain Kroasia.

"Kami mencetak empat gol dan kami harus memiliki tiga atau empat orang satu-on-lain dengan kiper mereka.

"Apa yang berubah? Kami bekerja keras. Kami menjalankan sekarang lebih dari sebelumnya, lebih dari tim lain di Liga Premier.

"Bapak telah memberikan kami banyak kepercayaan. Pada hari pertama ia berbicara tentang memiliki banyak non-orang percaya di sekitar klub, tapi keyakinan tumbuh."

Liverpool telah kehilangan hanya sekali sejak Klopp diangkat pada awal Oktober dan duduk kesembilan di Liga Premier.

Hanya enam poin memisahkan Liverpool dari Arsenal di posisi keempat tapi Lovren menantang rekan satu timnya untuk tidak terbawa oleh kemenangan akhir pekan.

"Ini adalah usaha tim besar dan saya pikir itu hal yang paling penting. Aku benar-benar puas dengan kinerja semua orang," tambah bek tengah, yang menggantikan cedera Mamadou Sakho untuk pertandingan hari Sabtu.

"Ada begitu banyak potensi di skuad ini. Kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas dan kami bisa mengalahkan siapa pun jika kita 100 persen fokus.

"Kami harus terus seperti ini dan tetap fokus kami karena kami memiliki begitu banyak permainan di depan kami."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment