Friday, November 13, 2015

Agen Bola - Kompany Menarik Diri dari Skuad Belgia

Agen Bola - Kompany Menarik Diri dari Skuad Belgia - Kapten Belgia Vincent Kompany telah ditarik dari skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol, manajer tim nasional Marc Wilmots telah mengumumkan.

"Agen Bola - Kompany Menarik Diri dari Skuad Belgia"
Agen Bola

Pada hari Rabu, Wilmots berusaha mengecilkan kekhawatiran atas kebugaran bek Manchester City setelah ia duduk pelatihan penuh dengan rekan-rekan internasional untuk hari kedua berturut-turut.

Tetapi pada hari Kamis Wilmots dikonfirmasi di akun pribadi Twitter-nya bahwa Kompany tidak akan tersedia untuk hari berikutnya pertandingan melawan Italia atau pertemuan Selasa depan dengan juara Eropa Spanyol.

Agen Bola


Anderlecht Steven Defour akan menggantikan Kompany dalam skuad.

Wilmots tweeted: "Vincent Kompany meninggalkan skuad, untuk Italia dan Spanyol Steven Defour bergabung dengan grup siang ini.."

Berbicara pada konferensi pers segera setelah itu, Wilmots menegaskan bahwa Kompany menderita pengetatan otot betis yang mantap berusia 29 tahun lebih musim terakhir.

"Kompany telah meninggalkan kita saat ia mengambil hit di pertandingan terakhir dengan City," kata pelatih itu.

"Kompany memiliki contracture di betis. Itu lebih baik bahwa ia kembali ke klubnya. Dia berharap kami keberuntungan.

"Kompany sudah bekerja pada membangun otot selama dua atau tiga tahun. Di sini, ia merasa kejang."

Awal musim ini, Kompany absen selama sebulan karena cedera betis dan menemukan dirinya di tengah deretan klub-versus-negara ketika ia membuat kembali dengan bermain di akhir kualifikasi Belgia Euro 2016 melawan Israel - melawan keinginan Manajer City Manuel Pellegrini.

Pellegrini bernama Kompany di bangku untuk dua pertandingan City berikutnya sebelum mengembalikan dia ke starting line-up untuk hasil imbang 0-0 melawan rival lokal derby Manchester United di Old Trafford pada 25 Oktober.

City menjamu Liverpool ketika mereka kembali ke laga Premier League setelah jeda internasional pada 21 November.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment