Tuesday, November 17, 2015

Agen Bola - Wilmots: Hidup Lebih Bernilai dari Sepakbola

Agen Bola - Wilmots: Hidup Lebih Bernilai dari Sepakbola - Pelatih Belgia Marc Wilmots mengatakan pembatalan pertandingan persahabatan melawan Spanyol harus diterima di mana nyawa seseorang lebih bernilai dibandingkan sepakbola.

"Agen Bola - Wilmots: Hidup Lebih Bernilai dari Sepakbola"
Agen Bola

Pihak berwenang memilih untuk membatalkan pertandingan Selasa dengan sisi Vicente del Bosque karena masalah keamanan setelah terjadinya serangan teror di Paris Jumat lalu.

Del Bosque mengatakan skuadnya "tidak takut" sebelum terbang kembali ke Madrid awal pada Selasa, tapi menerima keputusan yang dibuat oleh Asosiasi Sepakbola Kerajaan Belgia.

Agen Bola


Meskipun ia kecewa tidak melihat permainan pergi ke depan, Wilmots percaya keselamatan fans dan pemain harus selalu penting.

"Kami tidak bermain malam ini, hidup terus berjalan," katanya di luar hotel tim.

"Pukul 11.30 tadi malam, saya diberitahu pertandingan dibatalkan Sekarang kita meninggalkan hotel, para pemain kembali ke klub mereka -. Itu sesederhana itu.

"Keputusan itu dibuat lebih tinggi. Anda harus menerimanya, apakah Anda ingin atau tidak.

"Kehidupan seseorang bernilai lebih dari sebuah pertandingan sepak bola. Ada ribuan game yang dimainkan. Satu lagi atau kurang tidak akan ada bedanya."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment