Friday, November 27, 2015

Agen Bola - Caballero Siap Menggantikan Joe Hart

Agen Bola - Caballero Siap Menggantikan Joe Hart - Willy Caballero siap untuk menempatkan mimpi buruk di penampilan Liga Inggris di belakangnya jika cedera hamstring Joe Hart mengakibatkan dia absen dari pertandingan melawan Southampton.

"Agen Bola - Caballero Siap Menggantikan Joe Hart"
Agen Bola

Caballero diganti Hart selama tahap penutupan kehilangan 1-0 Liga Champions Rabu untuk Juventus dan dia bisa sejalan untuk membuat awal liga kedua musim ini pada Sabtu.

Ketika Caballero terakhir diwakili untuk Hart di Liga Premier, City mengalami hajaran 4-1 kerugian di Tottenham pada bulan September sebagai kiper Argentina berbalik di layar kesalahan-berserakan.

Agen Bola


Caballero bermain di bawah bos City Manuel Pellegrini di Malaga namun belum mampu untuk mengusir Hart - cameo Juventus berdiri penampilan seniornya-11 sejak pindah ke Stadion Etihad sebelum musim 2014-15.

Dan pemain berusia 34 tahun mengakui bahwa hidup bisa tak kenal ampun ketika kiper pengganti slip up.

"Selalu ketika Anda bermain buruk atau melakukan kesalahan, Anda berharap untuk memainkan permainan lain untuk meletakkannya di belakang Anda, untuk menunjukkan bahwa Anda mampu dan bahwa Anda layak untuk bermain untuk tim penting seperti City," katanya kepada wartawan. "Mudah-mudahan kesempatan yang akan datang dan saya akan dapat melakukan itu.

"Tentu saja itu tidak baik bahwa Joe harus datang off, tapi aku harus siap - yang adalah kehidupan seorang kiper pengganti kali saya harus bermain 15 atau 20 menit aku akan siap, kapan pun yang mungkin. , tapi tentu saja kami berharap bahwa Joe pulih.

"Dia adalah kiper dari tingkat yang sangat tinggi dan dia bermain sangat, sangat baik. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk bermain beberapa pertandingan berturut-turut.

"Tapi itu tergantung pada bagaimana Joe adalah dan kemudian terserah kepada manajer. Saya akan melatih dan saya akan siap."

Caballero menambahkan: "Dalam [pertandingan] terakhir saya, saya membuat kesalahan, tetapi hal ini dapat terjadi bahkan jika Anda bermain setiap minggu.

"Apa yang terjadi padaku, ketika saya tidak punya kesempatan untuk membalas kesalahan yang minggu berikutnya, seluruh dunia masih berpikir tentang hal itu. Tapi yang penting adalah bersikap tenang dan bekerja setiap hari dan menunggu."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment