Wednesday, November 18, 2015

Agen Bola - Ibra Mengesampingkan Pindah ke Liga Inggris

Agen Bola - Ibra Mengesampingkan Pindah ke Liga Inggris - Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic telah mengesampingkan untuk pindah ke Liga Primer Inggris pada akhir musim.

"Agen Bola - Ibra Mengesampingkan Pindah ke Liga Inggris"
Agen Bola

Kontrak pemain 34 tahun dengan PSG akan datang ke sebuah akhir dan dia belum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjang.

Ibrahimovic telah dikaitkan dengan kembali ke Milan serta pindah ke MLS, tetapi transfer ke Inggris sekarang muncul tidak mungkin.

Agen Bola


"Saya pikir itu terlalu terlambat untuk datang ke Inggris," kata striker Sportsmail. "Saya sangat senang di PSG. Saya memiliki enam bulan untuk pergi pada kontrak saya dan kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu.

"Saya menikmatinya, saya menikmati setiap hari di lapangan. Sementara saya bermain di tingkat atas saya hanya ingin menikmatinya dan melakukan hal saya. Saya tidak tahu di mana saya akan mengakhiri karir saya, mari kita tunggu dan lihat."

Ibrahimovic mencetak dua gol di Swedia bermain imbang 2-2 dengan Denmark pada Selasa untuk mengirim county melalui ke Euro 2016 dan dia telah mengakui ia mungkin akan pensiun dari tugas internasional setelah turnamen di Perancis.

"Saya melihat ke depan untuk Euro," tambahnya. "Hal ini mungkin akan menjadi turnamen terakhir saya dengan tim nasional dan saya sangat gembira karena sebelum dua play-off game-game ini ada semua jenis pembicaraan bahwa kami tidak mampu mengalahkan Denmark.

"Sekarang kami sangat senang dan saya puas. Ini akan menjadi keajaiban untuk semua orang."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment