Tuesday, November 24, 2015

Agen Bola - Ibrahimovic Bersikeras PSG Bisa Menjuarai Liga Champions

Agen Bola - Ibrahimovic Bersikeras PSG Bisa Menjuarai Liga Champions - Zlatan Ibrahimovic bersikeras Paris Saint-Germain memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

"Agen Bola - Ibrahimovic Bersikeras PSG Bisa Menjuarai Liga Champions"
Agen Bola

Juara Ligue 1 belum berhasil melewati perempat final dalam tiga musim terakhir, tapi Ibrahimovic percaya ini bisa menjadi tahun PSG.

"Kami Kami adalah jauh lebih baik dari tahun lalu, jadi kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions," Ibrahimovic mengatakan kepada situs UEFA.

Agen Bola


"Ini tidak berarti bahwa kita akan menang, tapi kami memiliki tim yang hebat yang telah meningkat banyak dari tahun lalu.

"Kami memiliki potensi untuk pergi jauh, tapi dibutuhkan banyak untuk menang. Ini tidak selalu tim terbaik yang menang, jadi kita akan melihat."

Ibrahimovic telah memenangkan gelar liga di Belanda, Italia, Spanyol dan Perancis, tapi keberhasilan Eropa telah menghindari dia.

Namun demikian, bintang Swedia telah menekankan ia tidak akan melihatnya sebagai kegagalan jika ia tidak memenangkan Liga Champions selama karirnya.

"Anda ingin menang. Saya belum memenangkan Liga Champions sebelumnya, seperti semua orang tahu, tapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang," tambahnya.

"Jika saya tidak menang, saya tidak akan kecewa. Pasti tidak. Apa yang akan terjadi akan terjadi."

PSG duduk kedua di Grup A dengan tujuh poin dari empat pertandingan dan akan memesan tiket mereka ke babak sistem gugur jika mereka mengalahkan Ibrahimovic masa kanak-kanak klub Malmo pada hari Rabu.

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment