Thursday, November 26, 2015

Agen Bola - Isco Minta Madrid Belajar dari Kesalahan

Agen Bola - Isco Minta Madrid Belajar dari Kesalahan - Isco mengatakan Real Madrid harus belajar dari kesalahan mereka saat menang 4-3 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu.

"Agen Bola - Isco Minta Madrid Belajar dari Kesalahan"
Agen Bola

Tim asuhan Rafael Benitez pergi 4-0 di L'viv berkat dua gol Cristiano Ronaldo, serta serangan dari Luka Modric dan Dani Carvajal.

Tapi pengunjung hampir membuang keunggulan mereka pada tahap penutupan permainan, yang memungkinkan Shakhtar mencetak tiga kali dalam waktu 11 menit untuk membuatnya selesai penakut untuk raksasa Liga.

Agen Bola


"Kami bermain sangat baik, tidak menghitung beberapa menit terakhir. Kami mendapat kemenangan dan tiga poin," kata Isco situs resmi Madrid.

"Kami harus mencoba untuk memperbaiki kesalahan dan terus bekerja keras. Kita perlu belajar dari kesalahan kami dan kami berharap mereka tidak akan terjadi lagi di masa depan, karena di Liga Champions mereka bisa berakhir biaya kita mahal."

Isco itu benched untuk kehilangan 4-0 Madrid di kandang Barcelona di liga Sabtu lalu, namun gelandang serang telah menekankan ia masih senang di Santiago Bernabeu.

"Clasico adalah pertandingan yang kita semua menikmati bermain, tapi pelatih memutuskan apa yang terbaik line-up untuk pertandingan," katanya.

"Hasilnya menyakitiku lebih dari mulai di bangku lakukan. Saya ambisius, saya mencoba untuk bermain sesering mungkin dan saya sangat senang di Real Madrid. Ada banyak permainan dan itu adalah musim yang panjang."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment