Friday, November 6, 2015

Agen Bola - Mirallas Tidak Akan Kemana-mana

Agen Bola - Mirallas Tidak Akan Kemana-mana - Manajer Everton Roberto Martinez mengatakan tidak ada kesempatan Kevin Mirallas meninggalkan klub di bulan Januari, kendati musim frustasi sejauh ini.

"Agen Bola - Mirallas Tidak Akan Kemana-mana"
Agen Bola

Penyerang 28 tahun telah dikaitkan dengan pintu keluar Goodison Park setelah memulai hanya satu pertandingan Premier League hingga saat ini dalam 2015-16, dengan saran internasional Belgia adalah gelisah dan ingin tindakan lebih teratur untuk meningkatkan peluangnya untuk bermain di Euro 2016 .

Martinez, meskipun, telah menolak laporan dari keretakan dengan Mirallas dan mengharapkan dia untuk berkembang dalam tahap terakhir musim ini setelah cedera dan suspensi melambat awal untuk kampanye.

Agen Bola


"Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran," kata Martinez ketika ditanya tentang klaim Mirallas tidak bahagia. "Kevin telah menjadi pemain yang sangat penting saat saya telah di klub sepak bola.

"Awal musim ini telah menantang baginya individual karena ia telah memiliki beberapa cedera. Kemudian ia memiliki kartu merah [melawan Swansea City], sehingga ia tidak tersedia untuk tiga pertandingan.

"Cara dia telah bekerja dalam pelatihan telah sangat mengesankan. Dia telah meningkat sebagai pesepakbola dan penting bagi kita bahwa Kevin lebih segar sekarang akan memasuki babak kedua musim ini dan kami akan mendapatkan manfaat dari itu.

"Kevin Mirallas adalah pemain yang sangat penting bagi Everton - dia tahu bahwa -. Dan semua yang dia inginkan sekarang adalah untuk mendapatkan waktu bermain penting, karena awal musim sudah cukup frustasi untuk dia"

Martinez juga mengungkapkan ia tidak punya rencana besar untuk pemain di jendela transfer Januari, karena ia lebih suka untuk membuat perubahan skuad utama di musim dekat.

Ia melanjutkan: "Kami sudah mendapat seperti skuad yang kuat - fokus bagi kita adalah untuk melihat seberapa baik kita dapat dengan skuad yang kami miliki sekarang.

"Kami memiliki cukup waktu di musim panas untuk melihat apakah kita bisa membawa pemain ke dalam klub sepak bola. Yang kami inginkan adalah untuk menjadi sebaik yang kami bisa dengan pemain yang kami miliki, bahwa aku senang dengan.

"Ini akan sangat penting bagi kami untuk memastikan jendela yang akan terbuka di musim dingin adalah untuk hanya memberikan sedikit lebih normal, memastikan skuad akan menegaskan kembali, melihat kelompok-kelompok yang lebih muda lebih dari tingkat pertama-tim memastikan bahwa kita mendapatkan kompetisi 10-bulan yang jelas dari skuad ini.

"Ini akan menjadi musim panas ketika kita menilai kembali di mana kita berada dan di mana kita harus pergi. Saya tidak akan melihat musim dingin sebagai momen untuk membuat perubahan yang signifikan."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment