Monday, November 16, 2015

Agen Bola - Pertandingan Jerman v Belanda Tetap Sesuai Rencana

Agen Bola - Pertandingan Jerman v Belanda Tetap Sesuai Rencana - Pertandingan persahabatan antara Jerman melawan Belanda di Hannover tetap berlangsung sesuai rencana, Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - Pertandingan Jerman v Belanda Tetap Sesuai Rencana"
Agen Bola

DFB mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan untuk bermain di buntut dari Paris serangan teror adalah "tanda bulat kebebasan dan melawan teror".

Sisi Joachim Low kalah 2-0 ke Prancis di Stade de France, Jumat - pertandingan dimainkan di tengah kekejaman berlangsung yang terjadi di daerah sekitarnya.

Agen Bola


Angka yang dikeluarkan oleh pejabat Prancis dikonfirmasi 129 orang tewas dalam serangan di enam lokasi, dengan lebih 352 terluka - 99 dari mereka kritis.

Bom ledakan terdengar selama Perancis vs Jerman dan Paris jaksa Francois Molins mengatakan dalam konferensi pers Sabtu bahwa tiga pembom bunuh diri meledakkan rompi peledak di wilayah dari Saint Denis tempat, di mana korban tewas lebih lanjut.

Pemain Jerman tetap di stadion semalam karena kekhawatiran keamanan dan disertai oleh rekan-rekan Prancis mereka sebelum terbang kembali dengan selamat ke Frankfurt keesokan harinya.

DFB mengumumkan pembatalan rencana awal untuk melakukan perjalanan ke Hannover pada hari Minggu, bersama dengan pelatihan dan media penampilan terkait, tetapi organisasi menegaskan bahwa 19.45 GMT kick-off pada HDI-Arena akan tetap tidak terpengaruh.

Pernyataan itu berbunyi: "Pertandingan internasional dari tim nasional Jerman melawan Belanda di Hannover akan tetap sesuai jadwal.

"Setelah serangkaian serangan di Paris Jumat lalu, DFB diberikan pada hari Minggu pagi dan memutuskan untuk melanjutkan Hasilnya adalah tanda bulat kebebasan dan melawan teror. Tim akan bermain"

Penjabat presiden DFB Reinhard Rauball mengatakan: "Pesan ini sangat jelas: Kami tidak akan terintimidasi oleh teror Rencananya, beberapa hari setelah pengalaman buruk dari pertandingan internasional di Paris, tim akan bermain melawan Belanda..

"Pelatih tim nasional Joachim Low dan masing-masing pemain akan menunjukkan rasa hormat melalui demonstrasi solidaritas dengan para korban dan seluruh rakyat Prancis."

Palungan timnas Oliver Bierhoff menegaskan bahwa skuad akan melanjutkan pelatihan pada hari Senin dan mengatakan bahwa pertandingan bisa menjadi "tanda persekutuan dengan orang-orang Perancis dan kepada keluarga korban".

Bierhoff menambahkan: "Seluruh tim - pemain, pelatih dan staf - masih sangat terpengaruh Namun semua tahu bahwa penting untuk memberi contoh dan bekerja sebagai tim untuk nilai-nilai dan budaya kita..

"Dalam keadaan ini, nilai olahraga dari pertandingan melawan Belanda tentu saja lebih rendah."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment