Sunday, November 8, 2015

Agen Bola - Chelsea Harus Tetap Positif

Agen Bola - Chelsea Harus Tetap Positif - Legenda Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa The Blues harus tetap positif kendati mengalami kekalahan ketujuh di Liga Inggris, Sabtu.

"Agen Bola - Chelsea Harus Tetap Positif"
Agen Bola

Dengan manajer Jose Mourinho tidak hadir telah ia menjabat larangan stadion, Chelsea dikalahkan 1-0 oleh Stoke jatuh ke 16 pada tabel liga. Pada tahap yang sama musim lalu, Chelsea telah memenangkan 10 pertandingan dan ditarik dua ke atas klasemen, sementara di musim ini mereka telah memenangkan hanya tiga dari 12 pertandingan dan telah mengamankan 21 poin lebih sedikit.

Ini adalah gambaran suram bagi klub London, tapi Lampard percaya bahwa mereka tidak bisa membiarkan kemerosotan saat ini sampai ke mereka, dengan Mourinho perlu untuk menjaga perasaan sisinya positif.

Agen Bola


"[Mourinho] akan mulai bekerja pekan ini, tapi hanya ada begitu banyak yang bisa dia lakukan dalam pelatihan dan taktis," kata Lampard.

"Dia harus menjadi positif karena ada begitu banyak yang dilemparkan di Chelsea, ada pemain keluar dari bentuk dan rendah pada kepercayaan, Anda dapat melihat bahwa.

"Mereka perlu segalanya untuk berada di belakang mereka dengan cara yang positif dan berharap."
Chelsea memiliki lebih baik dari peluang di Stadion Britannia, dengan Pedro memukul pos sementara Eden Hazard dan Loic Remy juga memiliki peluang untuk meraih gol. Dan The Blues yang dihasilkan cukup untuk Lampard merasa bahwa ada tanda-tanda bahwa kebangkitan tidak terlalu jauh.

"Saya melihat sekilas apa yang mereka butuhkan untuk mengubah sudut," kata Lampard. "Aku tidak bisa kesalahan kinerja mereka, mereka hanya tidak mendapatkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan hasilnya.

"Mereka perlu untuk mendapatkan hasil, sesederhana itu."

Posted by DMDBet.com

No comments:

Post a Comment