Sunday, May 17, 2015

Agen Bola - Allegri Puji Morata dan Storari

Agen Bola - Allegri Puji Morata dan Storari - Massimiliano Allegri memuji kontribusi dari Alvaro Morata dan Marco Storari saat Juventus bangkit dari ketertinggalan 2-1 untuk menang atas Inter.

"Agen Bola - Allegri Puji Morata dan Storari"
Agen Bola


Morata yang mencetak gol yang menentukan dalam imbang 1-1 melawan mantan klubnya Real Madrid yang mengirim Juve ke Liga Champions akhir - mencetak gol kemenangan menit ke-83 di San Siro dengan uluran tangan dari kesalahan mencolok Samir Handanovic ini.

Agen Bola


Storari - mulai di tempat kiper beristirahat Gianluigi Buffon - juga memainkan perannya dalam kemenangan Juve dengan string mengesankan menghemat, termasuk menjaga keluar upaya rendah dari Rodrigo Palacio ketika Inter memimpin 1-0 di babak pertama.

"Morata adalah pemain yang terus tumbuh dalam keyakinan," kata pelatih kepala Allegri Sky Sport Italia. "Dia telah berkembang banyak. Dia belajar tentang sepak bola Italia.

"Storari juga berperan dengan beberapa baik menghemat, terutama di babak pertama."

Juve membuat tujuh perubahan dari tim yang dihadapi Real dengan Allegri beristirahat beberapa pemain menjelang disusun kembali final Coppa Italia Rabu melawan Lazio.

Pada awalnya, sementara line-up bekerja keras melawan tim Inter terang yang memimpin melalui Mauro Icardi, tapi Juve tumbuh menjadi pertandingan dan denda Claudio Marchisio membuat 1-1 sebelum istirahat dan akhir pemogokan Morata ini selesai perputaran tersebut.

Allegri memuji mental juara dalam skuadnya.

"Saya pujian para pemain," tambahnya. "Itu adalah kinerja yang baik dan mereka menunjukkan karakter yang hebat melawan tim Inter yang kuat.

"Saya sangat senang bahwa kami bermain dengan intensitas dan keinginan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment