Wednesday, May 13, 2015

Agen Bola - Munich Kalah di Semifinal di Leg Pertama

Agen Bola - Munich Kalah di Semifinal di Leg Pertama - Kapten Bayern Munich Philip Lahm menyesali kekalahan timnya di leg pertama setelah mereka tersingkir di semifinal di tangan Barcelona.

"Agen Bola - Munich Kalah di Semifinal di Leg Pertama"
Agen Bola


Rabu lalu di Camp Nou, Bayern mengimbangi lawan mereka sampai menit ke-75 sebelum Barca mencetak tiga kali dalam menit-menit akhir dan membawa keunggulan 3-0.

Dalam leg Selasa di Allianz Arena, Bayern melanda awal melalui Medhi Benatia untuk meningkatkan sebentar harapan comeback mustahil, tetapi mereka segera berlari sebagai penjepit Neymar secara efektif mengakhiri pertandingan sebagai kontes.

Agen Bola


Bayern memang mengamankan kemenangan 3-2 pada malam berkat gol babak kedua dari Robert Lewandowski dan Thomas Muller, tapi Lahm tahu kerusakan dilakukan di leg pertama, sebagai laki-laki Pep Guardiola tersingkir dengan agregat 5-3.

"Para fans telah benar-benar hebat [Selasa]. Kami percaya pada keajaiban, tapi kita tidak bisa mewujudkannya," katanya.

"Tidak mungkin untuk menghentikan para pemain untuk seluruh 90 menit. Kami tidak kehilangan [Selasa], tapi di leg pertama."

Muller menambahkan: "Kami memainkan pertandingan yang hebat di babak pertama tapi kami telah membuat dua kesalahan di pertahanan dan telah terlalu boros dengan peluang kami.

"Itu sangat mengganggu."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment