Friday, May 8, 2015

Agen Bola - Sherwood Tolak Kritikan Keane

Agen Bola - Sherwood Tolak Kritikan Keane - Bos Aston Villa Tim Sherwood menertawakan klaim yang dibuat oleh Roy Keane bahwa dia mencoba untuk melemahkan mantan manajer klub Paul Lambert.

"Agen Bola - Sherwood Tolak Kritikan Keane"
Agen Bola


Keane telah memperbarui otobiografinya, dan di dalamnya ia menulis bahwa kehadiran Sherwood ini di Villa Park sementara Lambert berada di bawah tekanan adalah bagian dari strategi untuk mendapatkan pekerjaan ketika ia akhirnya dipecat.

Agen Bola


Tapi Sherwood mengatakan ia adalah seorang penampil reguler banyak tim saat dia keluar dari pekerjaan dan bercanda bahwa ia mungkin telah melihat ke tingkat yang lebih tinggi memiliki rencana seperti berada dalam tindakan.

"Saya pergi ke banyak pertandingan sepak bola, mungkin 20-30 sementara aku keluar dari pekerjaan," kata Sherwood.

"Itulah yang saya lakukan. Jika itu formula untuk mendapatkan diri Anda pekerjaan, waktu berikutnya saya keluar dari pekerjaan saya akan memposisikan diri di Nou Camp atau Bernabeu.

"Aston Villa adalah mungkin satu-satunya klub yang saya tidak terkait dengan. Aku pergi di tempat lain."

Keane juga kritis terhadap striker Villa Christian Benteke, menuduhnya puas selama awal yang buruk untuk musim ketika, ia mengklaim, bahkan gol dalam sesi pelatihan yang terbukti sulit didapat.

Tapi Sherwood memiliki apa-apa selain pujian untuk internasional Belgia, yang telah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhir sebagai Villa telah mencakar jalan keluar dari zona degradasi.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment