Thursday, May 21, 2015

Agen Bola - Wenger Keluhkan Kelelahan Arsenal

Agen Bola - Wenger Keluhkan Kelelahan Arsenal - Arsene Wenger menunjuk kelelahan sebagai kunci utama saat Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Sunderland di Liga Primer Inggris.

"Agen Bola - Wenger Keluhkan Kelelahan Arsenal"
Agen Bola

Tim asuhan Wenger dibiarkan frustrasi sebagai Sunderland diselenggarakan pada dalam menghadapi tekanan yang konsisten dari Arsenal untuk memastikan mereka bertahan hidup Premier League.

Hasilnya masih efektif segel tempat ketiga dan tempat otomatis di Liga Champions untuk Arsenal karena unggul selisih gol mereka atas Manchester United.

Agen Bola


Wenger berkata: "Kami tidak bisa mencetak gol dan Sunderland bertahan dengan baik yang dapat dimengerti karena mereka tahu mereka bisa aman malam ini Kami mencoba dan mencoba..

"Kami memberi banyak pada hari Minggu [melawan United] untuk kembali dan Anda bisa melihat bahwa kaki tidak sepenuhnya di sana malam ini. Setidaknya kita tidak mengakui dan kami mendapat poin penting.

"Kami memiliki beberapa waktu untuk mempersiapkan dan memulihkan untuk final Piala FA dan saya pikir kami akan melakukannya."

Ditanya tentang kinerja Jack Wilshere di start pertamanya sejak November karena masalah pergelangan kaki, Wenger menambahkan: "Jack Wilshere memberi banyak, dia baik-baik saja Dia memiliki beberapa gerakan yang baik Tapi kita semua frustrasi karena kami tidak mencetak gol."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment