Tuesday, May 5, 2015

Agen Bola - Pirlo dan Tevez Fenomenal

Agen Bola - Pirlo dan Tevez Fenomenal - Arrigo Sacchi telah memuji Andrea Pirlo dan Carlos Tevez sebagai pemain fenomenal dan percaya mereka akan menjadi pemain krusial dalam semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

"Agen Bola - Pirlo dan Tevez Fenomenal"
Agen Bola


Juve akan menjadi tuan rumah bagi Madrid di Turin, Selasa di leg pertama lalu-empat dasi dan Sacchi, mantan pelatih Italia dan AC Milan dan direktur olahraga Madrid, yakin klub Italia dapat menempatkan juara Eropa di bawah banyak tekanan.

"Tim-tim Italia tidak pernah mudah bagi Madrid. Jika pemain lupa bahwa, mereka dapat menyebabkan mereka beberapa masalah," katanya kepada AS. "Pirlo adalah fenomena yang bermain di kecepatan sendiri.

Agen Bola


"Fenomena lain adalah Tevez Dia bermain di seluruh lapangan dan untuk tim Dia bermain di ruang sulit untuk mempertahankan diri -... Di antara pertahanan dan lini tengah oppoisition"

Sacchi percaya pelatih Juve Massimiliano Allegri telah dilakukan dengan baik untuk melakukan pekerjaan yang baik dari Antonio Conte dan merasa dia telah meningkatkan pertahanan tim.

"Dia mengambil keuntungan dari pekerjaan Conte. Tapi sekarang mereka lebih memperhatikan sisi defensif dari permainan.

"Dia akan memainkan 5-3-2 melawan Madrid. Allegri tidak memiliki keberanian untuk bermain dengan hanya dua bek tengah.

"Jika ada yang mengharapkan kesalahan dari pertahanan Juve, mereka harus berpikir lagi. Juve akan berkata 'Tenang, kita dapat menutup itu dan cepat atau lambat Madrid akan meletakkan kaki yang salah'.

"Madrid adalah tanpa Luka Modric, yang sangat penting. Mereka sangat bergantung pada kualitas individu dan tidak selalu menekan dengan baik. Ketika mereka tidak memiliki kepemilikan, mereka tidak selalu baik."

Dua kali pelatih yang memenangi Piala Eropa juga menyentuh pada semifinal lainnya antara Bayern Munich dan Barcelona.

"Kedua tim akan bermain untuk menang," katanya. "Bayern tidak selalu memiliki konsistensi tapi sekarang mereka baik-baik saja.

"Mereka membunuh, tim ini mesin!"

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment