Saturday, May 23, 2015

Agen Bola - Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola - Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia - Fernando Llorente percaya rekan setimnya di Juventus Paul Pogba memiliki apa yang dapat membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia.

"Agen Bola - Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia"
Agen Bola

Pogba telah menjadi revalation di Turin sejak kepindahannya dari Manchester United pada 2012 dan telah menarik perhatian klub-klub terbesar di Eropa menjelang jendela transfer musim panas.

Dan Llorente merasa klub yang tepat untuk mempertimbangkan menawarkan jumlah yang signifikan untuk mencoba dan memikat internasional Prancis dari Italia.

Agen Bola


"Dia memiliki masa depan yang luar biasa di depannya. Dia adalah pemain yang bisa menjadi apapun yang dia inginkan. Menurut pendapat saya, ia bisa menjadi yang terbaik di dunia," katanya kepada Marca.

Juve mengambil Barcelona di final Liga Champions pada tanggal 6 Juni sebagai kedua klub mengejar treble bersejarah musim ini.

Sementara ia menerima juara Spanyol adalah favorit, Llorente telah memperingatkan Barca untuk tidak mengharapkan sebuah perjalanan yang mudah.

"Kami memiliki akhir besar untuk bermain. Hal ini membuktikan menjadi musim yang luar biasa. Saya berharap kami pergi ke pertandingan dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

"Kita tahu bahwa itu akan menjadi sangat, sangat sulit karena kami akan menghadapi yang paling dalam bentuk tim ada pada saat ini. Saat ini, saya berpikir bahwa Barca adalah tim terbaik di dunia. Mereka adalah beberapa luka di atas sisanya .

"Tapi dalam sepak bola, tim terbaik tidak selalu menang. Final, karena hanya permainan satu, memberi kita lebih banyak kesempatan daripada jika ada lebih dari dua kaki.

"Kami harus memainkan permainan yang sempurna, tidak meletakkan kaki salah. Ketika Anda bermain melawan Barca, Anda tidak dapat memberi mereka satu inci karena mereka akan mengubah Anda dalam ke luar setiap saat.

"Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia, tidak ada keraguan tentang itu, tapi Neymar dan Luis Suarez di sampingnya juga kualitas yang luar biasa."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment