Sunday, May 3, 2015

Agen Bola - United Masih Menguasai Posisi Keempat

Agen Bola - United Masih Menguasai Posisi Keempat - Pemain sayap Manchester United Ashley Young optimis mempertahankan posisi empat besar meskipun timnya kalah 1-0 melawan West Brom, Sabtu.

"Agen Bola - United Masih Menguasai Posisi Keempat"
Agen Bola


United mendikte sepanjang permainan untuk waktu yang lama di Old Trafford, tetapi dikutuk untuk kekalahan ketiga berturut-turut dengan usaha Jonas Olsson 63 menit.

Ini adalah pertama kalinya sejak tahun 2001 bahwa Inggris telah kehilangan tiga pertandingan Premier League berturut-turut dan, dengan Liverpool menang di kemudian hari, keuntungan mereka atas tempat kelima adalah hanya empat poin.

Agen Bola


Tapi Young mengatakan : "Sebagai pemain dan staf, tidak ada keraguan kami bisa lolos ke Liga Champions dan itu selalu apa yang kita ingin lakukan.

"Ini masih di tangan kami dan kami memiliki tiga pertandingan besar datang. Kami memiliki permainan lain yang sulit pergi ke Istana akhir pekan depan dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan.

"Kami memiliki semangat tim dan karakter untuk bangkit kembali dari kekalahan ini. Kami akan bekerja lagi minggu ini, siapkan di lapangan pelatihan dan mudah-mudahan hal-hal akan berjalan dengan baik akhir pekan depan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment