Monday, May 4, 2015

Agen Bola - Gelar Terpenting Mourinho

Agen Bola - Gelar Terpenting Mourinho - Jose Mourinho menjelaskan gelar juara Premier League, Minggu, merupakan gelar terpenting dalam karirnya.

"Agen Bola - Gelar Terpenting Mourinho"
Agen Bola


Kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace cukup untuk membawa gelar juara kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya dalam lima tahun saat Mourinho mengklaim gelar juara pertama dalam periode kedua untuk klub.

Mourinho telah memenangkan delapan gelar liga selama karir manajerial - Premier League, Serie A, La Liga dan Liga Primeira - tapi peringkat yang ketiga dengan Chelsea tertinggi karena merupakan terbaru dari kesuksesannya.

Agen Bola


"Setiap judul merupakan konsekuensi dari kerja keras," katanya kepada Sky Sports. "Saya tidak bisa mengevaluasi dan mengatakan yang satu lebih penting. Yang satu ini saya [terbaru] judul, sehingga yang paling penting, dan pasti saya ingin mendapatkan satu lagi.

"Kelompok ini dimulai dengan memenangkan dia Capital Satu cangkir dan Liga Premier, tetapi kita tahu di negara kita sangat sulit, dan setiap tim lain adalah kandidat yang normal dan akan datang bahkan lebih kuat dari musim ini, sehingga tidak negara menjadi kekuatan yang mendominasi sepakbola. Tapi kami akan mencoba untuk berada di sana dan mencoba untuk menang lagi.

"Saya tenang dan jelas saya menikmatinya. Untuk puncak klasemen sejak hari pertama, kehilangan dua pertandingan sepanjang musim, menjadi tak terkalahkan di rumah, memiliki catatan fantastis jauh, memiliki tujuan yang kurang kebobolan, menjadi hanya satu Tujuan di balik tim dengan gol terbanyak mencetak gol, saya pikir ini benar-benar fantastis untuk kelompok ini."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment