Saturday, May 2, 2015

Agen Bola - Bielsa Minta Marseille Tetap Berjuang

Agen Bola - Bielsa Minta Marseille Tetap Berjuang - Pelatih Marseille Marcelo Bielsa telah menantang timnya untuk menyelesaikan musim ini dengan posisi terbaik dan menjamin kualifikasi Liga Champions.

"Agen Bola - Bielsa Minta Marseille Tetap Berjuang"
Agen Bola


Kemenangan Jumat lebih Metz menempatkan Marseille dua poin di belakang urutan ketiga Monako - yang bermain Toulouse pada hari Minggu - dan mewakili kembali dipersilakan untuk membentuk setelah 5-3 reversal di tangan Lorient ditandai kekalahan beruntun keempat untuk pria Bielsa.

Andre-Pierre Gignac ganda, ditambah dengan clean sheet langka, memberi Bielsa alasan untuk harapan sebagai Marseille upaya untuk reel di Monako.

Agen Bola


"Selama, matematis, kita memiliki kesempatan, kami akan terus berharap untuk menyelesaikan urutan ketiga," katanya kepada wartawan.

"Saya berterima kasih kepada para pemain dan fans atas dukungan mereka. Ini adalah pertandingan yang rumit. Kami harus berjuang keras dan berjuang untuk setiap bola, tapi pada akhirnya saya pikir hasilnya adalah orang yang tepat karena kami membuat upaya kolektif untuk mendapatkannya .

"Kami terkejut oleh Metz di awal pertandingan, tapi kami berubah dalam kinerja defensif yang sangat baik, meskipun kita melakukan mengakui beberapa peluang.

"Di babak kedua kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Itu penting bahwa kita mendapat kemenangan."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment