Monday, May 11, 2015

Agen Bola - Inter Harus Lebih Berani

Agen Bola - Inter Harus Lebih Berani - Roberto Mancini merasa bahwa timnya Inter nya harus lebih berani ketika mereka menghadapi tim defensif setelah timnya mengalahkan Lazio 2-1 pada Minggu.

"Agen Bola - Inter Harus Lebih Berani"
Agen Bola


Dua gol dari Hernanes melihat Nerazzurri datang dari belakang untuk mengambil tiga poin dan tetap dalam pertempuran untuk tempat Liga Europa setelah tim tuan rumah sudah turun ke sembilan orang, dengan Federico Marchetti dan Mauricio baik diberhentikan.

Lazio kembali ke gaya yang lebih defensif setelah kartu merah, sehingga sulit untuk sisi Mancini, dan pelatih akan suka melihat lebih spontanitas dari timnya.

Agen Bola


"Kami kehilangan banyak peluang dan Lazio bertahan dengan baik. Jika saya harus menemukan cacat di layar kami, saya akan mengatakan bahwa pemain kualitas kami harus lebih berani," katanya kepada wartawan.

"Itu sulit bahkan setelah kartu merah, ketika mereka membela, karena mereka tim yang sangat baik.

"Itu adalah pertandingan yang hebat sepakbola bahkan sebelum mengirim-off.

"Lazio bermain dengan garis yang sangat tinggi di akhir. Kami harus memperbaiki banyak dalam cara kita mengelola situasi tertentu. Ini sangat umum bahwa pihak bertahan dengan baik di Italia. Lazio bertahan sangat baik memang."

50 tahun penuh pujian untuk Mauro Icardi dan berharap kiper Samir Handanovic akan tetap di San Siro di luar musim ini, yang telah dikaitkan dengan pindah menjauh.

"Mauro membaik karena dia muda dan pada usia Anda meningkatkan dengan setiap pertandingan Anda bermain," katanya.

"Handanovic adalah kiper yang luar biasa -. Salah satu yang terbaik di sekitar Kita akan melihat apa yang terjadi di kantor pusat berkaitan dengan situasi kontraknya.


"Saya bisa memahami jika dia ingin bermain di Liga Champions dan saya tahu bahwa kami tidak dapat menjamin dia bahwa musim depan jadi kita akan melihat apakah kita berhasil menggantung ke dia saya menghormati keinginannya;. Kita akan melihat apa yang terjadi."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment