Tuesday, May 12, 2015

Agen Bola - Getafe Lanjutkan Tren Kekalahan

Agen Bola - Getafe Lanjutkan Tren Kekalahan - Rayo Vallecano menambah penderitaan Getafe setelah meraih kemenangan 2-0, Senin, di mana kedua tim mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain.

"Agen Bola - Getafe Lanjutkan Tren Kekalahan"
Agen Bola


Getafe telah kehilangan sebelumnya empat Liga mereka pertandingan menuju ke kontes di Estadio del Rayo Vallecano dan mereka berada di belakang di menit ke-28 ketika Manucho Goncalves tampaknya mendapat sentuhan akhir pada pengiriman Emiliano Insua ini.

Juan Rodriguez mengira ia telah menuju menyamakan kedudukan setelah istirahat hanya untuk memerintah offside, dan Vallecano menempatkan permainan diragukan lagi di menit ke-73 ketika Nicolas Fedor berubah baik di dalam kotak dan selesai tegas.

Agen Bola


Kedua belah pihak kemudian memiliki pemain diusir pada injury time sebagai Vallecano Javier Aquino dan Getafe Roberto Lago tussled, menggambar kartu merah langsung.

Vallecano sekarang 11, sementara Getafe yang ke-15 dan belum matematis aman dari degradasi, meskipun mereka lima poin dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment