Sunday, May 10, 2015

Agen Bola - Nadal Minta Fans Berhenti Salahkan Casillas

Agen Bola - Nadal Minta Fans Berhenti Salahkan Casillas - Petenis terkenal dan fans Real Madrid Rafael Nadal berpikir bahwa suporter harus berhenti menyalahkan kapten Iker Casillas menyusul hasil seri melawan Valencia.

"Agen Bola - Nadal Minta Fans Berhenti Salahkan Casillas"
Agen Bola


Hasil imbang 2-2 di Santiago Bernabeu efektif mengakhiri harapan Los Blancos untuk mengejar gelar La Liga dari Barcelona, ​​dengan tim Luis Enrique - yang telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan sebelumnya mereka - hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menutup gelar juara.

Casillas, yang mendapat tangan untuk pembuka Paco Alcacer, tetapi gagal untuk menjaga bola keluar, telah berada di bawah api untuk banyak 2014-15 kampanye meskipun dukungan dari pelatih Carlo Ancelotti dan Nadal kini telah melompat ke pertahanan kapten klub, bersikeras bahwa dia layak perlakuan yang lebih baik dari fans.

Agen Bola


"Iker tidak untuk menyalahkan untuk tujuan," 14-kali juara Grand Slam - yang menghadiri pertandingan setelah mencapai final 94 karirnya di Madrid Terbuka - kepada wartawan. "Apa yang tampaknya terjadi adalah masyarakat yang terlalu menuntut.

"Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Iker Casillas ... ini adalah pemain yang telah melakukan banyak untuk klub ini. Sebagai aturan, pemain sendiri tidak harus dicemooh."

Nadal ditawarkan selamat kepada saingan berat Madrid, yang harus mengalahkan baik Atletico Madrid atau Deportivo La Coruna untuk membungkus gelar Divisi Primera, meskipun ia yakin bahwa pria Ancelotti tidak terganggu oleh penentuan semifinal Liga Champions di kandang melawan Juventus.

"Hasil imbang itu pada dasarnya telah memberikan Barca trofi liga, cukup banyak," akunya. "Satu hanya harus mengucapkan selamat kepada Barca.

"Saya tidak berpikir Real Madrid memiliki satu mata pada bentrokan hari Rabu dengan Juve. Mereka tidak seharusnya [melakukan itu], pula."

Kinerja fenomenal mengenai Valencia kiper Diego Alves - di mana ia disimpan penalti Cristiano Ronaldo - Nadal menambahkan: "Diego Alves memiliki pertandingan yang luar biasa Dia berhenti hampir semua yang datang padanya.."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment