Monday, May 18, 2015

Agen Bola - Walcott Butuh Sering Bermain di Arsenal

Agen Bola - Walcott Butuh Sering Bermain di Arsenal  - Theo Walcott merasa dia butuh lebih sering bermain untuk mendapatkan penampilan terbaiknya setelah golnya mendapatkan satu poin untuk Arsenal melawan Manchester United.

"Agen Bola - Walcott Butuh Sering Bermain di Arsenal"
Agen Bola


Umpan pemain sayap Inggris dibelokkan dari Tyler Blackett untuk membatalkan pembuka Ander Herrera di hasil yang meninggalkan Gunnners di ambang mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions.

Dan Walcott, yang terjawab sembilan bulan dengan ligamen pecah pada tahun 2014, feels've membutuhkan lebih dari penampilan cameo dari bangku cadangan jika saya adalah untuk terus memiliki dampak.

Agen Bola


"Saya pernah berkunjung sangat sabar kembali dari cedera,"Aku benar-benar hanya perlu menit. Sebagai pengganti Anda harus positif. Ini adalah hasil yang bagus saat ini.

"Ketika Anda makan ke Old Trafford dan Anda mendapatkan hasil positif, itu Menunjukkan bagaimana cocok kita sebagai sebuah tim. Ini adalah titik penting dan kami hanya perlu satu poin lagi untuk ketiga Karena selisih gol.

"Yang selalu sulit datang kembali tapi saya merasa menjadi bagian dari skuad. Manajer yang Pernah Berkunjung pasien dengan saya. Saya merasa seperti aku semakin kuat dan lebih cepat."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment