Friday, May 29, 2015

Agen Bola - Benteke Memiliki Klausul Pembelian

Agen Bola - Benteke Memiliki Klausul Pembelian - Aston Villa tidak berdaya untuk menghentikan Christian Benteke untuk meninggalkan klub, dengan manajer Tim Sherwood mengungkapkan striker Belgia memiliki klausul buy-out dalam kontraknya.

"Agen Bola - Benteke Memiliki Klausul Pembelian"
Agen Bola

Sherwood dan beberapa skuad bermain telah go public dalam tawaran untuk meyakinkan Benteke untuk tetap di Villa, di tengah bunga dari saingan klub Premier League setelah internasional mengakhiri musim dengan 12 gol dalam banyak pertandingan.

Tapi Sherwood tampaknya mempersiapkan judul terburuk dalam final Piala FA Sabtu melawan Arsenal di Wembley, mengatakan kepada wartawan: "Ada klausul buy-out dalam kontrak sehingga tidak mungkin bagi kita untuk berhenti jika dia ingin pergi.

Agen Bola


"Tapi seseorang telah harus bertemu yang membeli-out klausul dan jika mereka tidak, maka itu bahkan tidak akan dipertimbangkan karena kami tidak ingin kehilangan dia.

"Saya pikir klausa adalah £ 100 juta. Kebanyakan pemain memiliki mereka hari ini. Saya tidak tahu angka pasti namun akan cukup besar.

"Dia telah membuat tidak ada indikasi bahwa dia ingin pergi. Kami belum memiliki percakapan itu."

Salah satu klub dikabarkan tertarik pada pemain berusia 24 tahun yang Liverpool, tapi Sherwood percaya Benteke bisa berbuat lebih baik jika ia tetap di Birmingham untuk musim lain.

"Kami sedang membangun untuk Kejuaraan Eropa, yang merupakan tahap besar bagi Kristen, dan turnamen di mana Anda merasa bahwa Belgia akan menjadi salah satu favorit untuk menang," tambahnya.

"Dengan bermain untuk Aston Villa itu tidak menghalangi dia menjadi pilihan pertama bagi Belgia sampai sekarang. Jika dia tinggal di sini dan mencetak gol di rasio bahwa ia sejak saya mengambil alih, dan berakhir dengan 20 atau 30 gol berikutnya musim dan kemudian memiliki Euro yang baik, dia mungkin bermain untuk Real Madrid [pada 2016].

"Kristen bisa pergi ke klub terbaik di dunia jika dia mencetak 30 gol musim depan. Dia bisa menjadi baik itu."

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment