Thursday, May 14, 2015

Agen Bola - Morata Berharap Cetak Gol Lawan Tim Lain

Agen Bola - Morata Berharap Cetak Gol Lawan Tim Lain - Pahlawan Juventus Alvaro Morata mengatakan itu pahit dan aneh untuk menyingkirkan mantan klub Real Madrid dengan kemenangan agregat 3-2, Rabu.

"Agen Bola - Morata Berharap Cetak Gol Lawan Tim Lain"
Agen Bola


Morata tampil dari bangku cadangan saat Real menang final tahun lalu, tapi kemudian diizinkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah gagal memaksa masuk ke dalam rencana tim pertama Carlo Ancelotti.

Striker dipecat rumah di menit ke-57 untuk menutup imbang 1-1 pada malam dan hak untuk bermain Barcelona di bulan depan final, tapi - seperti yang terjadi ketika ia membuka skor di leg pertama - perayaan Morata ini yang diredam.

Agen Bola


"Saya tidak merayakan gol, saya tidak akan pernah," katanya. "Ini adalah sensasi pahit dan aneh bagi saya.

"Kedua game telah sulit bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans Madrid, saya berharap saya telah mencetak gol melawan tim lain."

Sekarang emosi menghadapi mantan klubnya keluar dari jalan, Morata lapar untuk bergabung dengan daftar elite pemain - saat yang terdiri dari Marcel Desailly, Paulo Sousa dan Samuel Eto'o - telah memenangkan back-to-back final Liga Champions dengan klub yang berbeda.

"Kami telah berjuang begitu keras untuk sampai ke sini, tapi ini tidak berakhir di sini," tambahnya. "Kami ingin memenangkan final dan membuat sejarah, tapi kami sangat senang.

"Saya mantan rekan-rekan ingin kami menang dan mereka ingin saya yang terbaik.

"Sama seperti di Turin, itu sulit bagi saya di kali malam ini tapi aku harus fokus kepalaku cepat. Itulah yang sepakbola seperti."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment