Wednesday, May 20, 2015

Agen Bola - Lazio Harus Lupakan Kekalahan Liga

Agen Bola - Lazio Harus Lupakan Kekalahan Liga - Pelatih Lazio Stefano Pioli ingin timnya untuk melupakan dua kekalahan liga melawan Juventus musim ini ketika mereka bertemu tim asuhan Massimiliano Allegri di final Coppa Italia, Rabu.

"Agen Bola - Lazio Harus Lupakan Kekalahan Liga"
Agen Bola

Juara Serie A Juve menang 3-0 di Stadio Olimpico pada bulan November, sebelum berlaku 2-0 di kandang bulan lalu.

Sisi Allegri berharap untuk meraih leg kedua treble, dengan final Liga Champions melawan Barcelona masih akan datang, tapi Pioli telah meminta pemainnya untuk marah raksasa Turin.

Agen Bola


"Ini adalah salah satu-off final, sehingga kita bahkan tidak harus mempertimbangkan dua Serie A melawan Juventus mengalahkan musim ini," katanya, Selasa.

"Kita harus bermain seperti Lazio, yang berarti sedang terfokus, ditentukan dan pembuktian kita telah belajar pelajaran kita dari game sebelumnya.

"Kita tahu bahwa kita tidak mampu kesalahan tertentu lagi. Kami ingin memenangkan final.

"Apakah ini pertandingan yang paling penting dari manajemen karir saya? Tentu saja. Ini final pertama saya dan saya menikmatinya.

"Saya mengalami semua ini dengan kepuasan dan kebanggaan bekerja dengan sekelompok pemuda khusus. Kami ingin menikmati setiap instan semua jalan ke mengangkat Coppa Italia.

"Saya masih ingat di mana kita memulai perjalanan ini, bermain Bassano del Grappa di babak pertama. Sebuah hari baru dan permainan baru merupakan peluang baru. Ini adalah kesempatan besar.

"Ini aman untuk mengatakan Lazio tampil di atas dan melampaui harapan, tetapi musim ini belum berakhir. Masih ada tiga pertandingan yang akan menentukan masa depan kita."

Posted by N88bet.com

No comments:

Post a Comment