Sunday, May 31, 2015

Agen Bola - Dua Mantan Pemain Bergamo Menangkan Milan

Agen Bola - Dua Mantan Pemain Bergamo Menangkan Milan - Milan bangkit dari ketertinggalan untuk mengakhiri musim Serie A dengan kemenangan 3-1 atas Atalanta, dan berterima kasih kepada dua pemain yang memulai karirnya di Bergamo, Giampaolo Pazzini dan Giacomo Bonaventura.

"Agen Bola - Dua Mantan Pemain Bergamo Menangkan Milan"
Agen Bola


Kemenangan itu mengakhiri kampanye sebagian besar suram pada nada tinggi untuk sisi Filippo Inzaghi, dengan jaminan atas setengah menyelesaikan paling sedikit prestasi.

Yang mengatakan, awal itu tampak seperti kekalahan lain adalah pada kartu sebagai Daniele Baselli menuju rumah tegas untuk topi awal yang sangat baik bagi tim tuan rumah.

Agen Bola


Sebuah lemas tampak Milan itu setidaknya menunjukkan beberapa perjuangan untuk mengubah permainan sekitar, meskipun ironi adalah bahwa kerusakan itu dilakukan oleh dua pemain yang memulai karir mereka di Atalanta.

Pertama Pazzini menang dan dikirim penalti dengan 36 menit pada jam sebelum Bonaventura disadap rumah dua menit kemudian untuk mengubah permainan di atas kepalanya.

Bonaventura mengakhiri pertandingan sebagai kontes dengan 10 menit tersisa, berebut di kedua setelah upaya berantakan telah membentur tiang.

Milan telah menunggu musim berakhir dari hampir sangat mulai dan sama tampaknya benar pertandingan terakhir mereka sebagai 17-ditempatkan Atalanta mendominasi tahap pembukaan.

Dengan hanya delapan menit bermain, bola Luca Cigarini atas puncak pertahanan Milan salah menilai oleh Gabriel Paletta memaksa Chrtistian Abbiati membuat jarak dekat halte berani dari Baselli.

Gelandang 23 tahun itu tidak akan ditolak lama meskipun sebagai menjalankan lain baik ke dalam kotak dijemput oleh lintas Maximiliano Moralez, memungkinkan Baselli untuk kepala luar Abbiati dan ke gawang dengan 21 menit dimainkan.

Milan, bereaksi keras, bagaimanapun, dan Pazzini membelai rumah equalizer dari titik penalti dengan 10 menit babak tersisa setelah Andrea Masiello telah menariknya kembali di daerah.

Tujuan yang membawa lain untuk pengunjung hanya dua menit kemudian sebagai lintas Stephan El Shaarawy punya semua jalan ke Pazzini di tiang jauh.

30 tahun menghancurkan tembakannya membentur gawang tapi lain lama-anak Atalanta dalam bentuk Bonaventura adalah di tangan untuk menyadap rumah rebound.

Babak kedua dimulai sebagai yang pertama memiliki, dengan Atalanta mendominasi bola dan peluang tapi pada kesempatan ini, mereka tidak bisa menemukan jalan di luar Abbiati.

Cigarini pergi dekat dengan tendangan bebas yang kuat dari luar daerah dengan satu jam bermain sebelum Milan selamat menakut-nakuti nyata lima menit kemudian.

Abbiati hanya bisa menangkis Davide Zappacosta rendah menyeberang kembali ke jantung area penalti tapi Alejandro Gomez tak bisa menjangkau bola dan Palleta dibersihkan untuk keselamatan.

Posted by TeleponBet.com

No comments:

Post a Comment